Isi Program Sketsa Komedi, Luna Maya Harus Belajar Teknik Melawak Lagi

Kompas.com - 07/05/2019, 21:38 WIB
Artis peran Luna Maya berbicara dalam jumpa Indonesian Movie Actors Awards 2019, yang berlangsung di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Luna Maya berbicara dalam jumpa Indonesian Movie Actors Awards 2019, yang berlangsung di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga model Luna Maya (36) mengaku harus kembali menyesuaikan diri saat mengisi sketsa komedi di Sahurnya Pesbukers.

"Dulu sering sih. Tapi aku sudah lama banget enggak, jadi masih kayak menyesuaikan lagi," kata Luna saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, (7/5/2019).

Luna mengatakan dirinya butuh kembali mempelajari kembali teknik melawak.

"Bercandaannya kayak apa, tek-tokkannya kayak gimana," ungkap Luna.

Baca juga: Luna Maya Menyibukkan Diri Selama Ramadhan

Untuk itu Luna kerap menyesuaikan diri dengan para pemain lain yang sudah lama bermain di Pesbukers.

"Mereka kan rata-rata sudah lama di Pesbukers, kalau aku baru. Mau ngomong apa ya, jadi masih agak mikir. Baru dua hari, masih agak mikir," kata Luna.

Sesekali, Luna juga berdiskusi dengan Raffi yang telah lebih lama ada di Pesbukers.

"Sama Raffi sih iya. Sama yang lain juga pernah bareng. Cuma kadang, bingung becadanya gimana ya, karena sudah lama enggak main," kata Luna lagi.

Baca juga: Kata Melaney Ricardo soal Kabar Pacar Baru Luna Maya

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.