Promotor Bakal Suguhkan Makanan Indonesia dan Batik untuk Backstreet Boys

Kompas.com - 08/05/2019, 18:35 WIB
Boyband Backstreet Boys, (dari kiri) Kevin Richardson, AJ McLean,Brian Littrell, Howie Dorough, dan Nick Carter tampil di panggung 2019 iHeartRadio Music Awards yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, California, pada 14 Maret 2019. Kevin Winter/Getty Images for iHeartMedia/AFPBoyband Backstreet Boys, (dari kiri) Kevin Richardson, AJ McLean,Brian Littrell, Howie Dorough, dan Nick Carter tampil di panggung 2019 iHeartRadio Music Awards yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, California, pada 14 Maret 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - CEO PK Entertaiment, Peter Harjani selaku promotor konser Backstreet Boys mengatakan, bahwa pihaknya akan menyiapkan batik dan makanan Indonesia untuk menyambut boyband yang dihuni oleh Kevin, Brian, Nick, AJ dan Howie itu.

Backstreet Boys akan menggelar konser bertajuk DNA World Tour Jakarta 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 26 Oktober 2019 mendatang.

"Pastinya kita akan menyediakan something yang benar-benar Indonesia. Dari makanan, dari art misalnya batik," kata Peter saat ditemui dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019).

Peter menyadari setiap artis memiliki punta keinginan berbeda untuk urusan makanan. Meski demikian, Peter tetap akan menyiapkan segala hal yang berbau unsur Indonesia.

Baca juga: Backstreet Boys Siap Gelar Konser di JIExpo Kemayoran Jakarta

"Tapi kalau untuk makanan, kita tahu beberapa artis punya preferensi berbeda, mereka punya diet restriction yang berbeda," ucap Peter.

"Tapi kalau memang kita tidak bisa menyediakan makanan Indonesia, kita akan sediakan sesuatu yang benar-benar Indonesia," imbuhnya.

Peter menambahkan, hingga kini pihaknya belum menerima daftar permintaan apa saja yang akan diajukam Backstreet Boys saat berkunjung ke Indonesia.

Promotor dan pihak manajemen masih dalam tahap persiapan konsep tata panggung.

"Backstreet Boys, tentang hospitality rider, ini list-nya belum ada. Kita masih dalam tahap tek-tokan sama pihak artis manajenen. Sudah dapat rider untuk stage dan tinggal menunggu finalisasi," tambahnya.

Baca juga: Ada Keuntungan Spesial bagi Pembeli Tiket Fan Zone Konser Backstreet Boys

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X