Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Backstreet Boys Siap Gelar Konser di JIExpo Kemayoran Jakarta

Kompas.com - 08/05/2019, 16:29 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband asal Amerika Serikat, Backstreet Boys atau disingkat BSB siap menambah daftar panjang musisi luar negeri yang akan menggelar konser di Jakarta.

Marketing Director PK Entertaiment, Harry Sudarma selaku promotor konser BSB mengatakan, konser tersebut akan digelar JIEkspo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 26 Oktober 2019 mendatang.

"Lokasi konser Backstreet Boys di Jakarta akan dilangsungkan di JIEkspo Kemayoran di hall B3 dan C3 dengan target kapasitas 10.000 tiket," kata Harry saat ditemui dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019).

Baca juga: Rayakan 26 Tahun Bersama, Backstreet Boys Pajang Foto Nostalgia

Indonesia menjadi salah satu negara di Asia yang terpilih menjadi bagian dari rangkaian tur dunia BSB bertajuk Backstreet Boys DNA World Tour Jakarta 2019.

Peter Harjani, CEO PK Entertaiment menambhkan, hingga saat ini pihaknya masih berkomunikasi dengan manajemen BSB terkait konsep tata panggung.

"Kita masih dalam tahap tek-tokan sama pihak artis manajemen. Sudah dapat ryder untuk stage dan tinggal menunggu finalisasi," ucap Peter.

"Bentuk panggung dipastikan sama kayak di negara lain. Jadi ya, saat ini kita masih fokus di penjualan tiket selain memenuhi ryders layout dan stage," tambahnya.

Baca juga: Backstreet Boys DNA World Tour ke Indonesia pada 26 Oktober 2019

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com