Ada Keuntungan Spesial bagi Pembeli Tiket Fan Zone Konser Backstreet Boys

Kompas.com - 08/05/2019, 17:28 WIB
Poster tur dunia DNA World Tour Backstreet Boys Dok. Image Dynamic .Poster tur dunia DNA World Tour Backstreet Boys Dok. Image Dynamic

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband asal Amerika Serikat Backstreet Boys akan menggelar konser DNA World Tour Jakarta 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 26 Oktober 2019 mendatang.

Marketing Director PK Entertaiment Harry Sudarma selaku promotor konser Backstreet Boys mengatakan bahwa penonton yang membeli tiket kategori Fan Zone memiliki keuntungan spesial karena dikelilingi oleh panggung.

"Fan Zone itu kapasitasnya 100 orang. Zona ini eksklusif karena dikelilingi stage dan paling dekat ke panggung. Ukurannya 300 meter," kata Harry saat ditemui dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019).

Baca juga: Penjualan Tiket Presale Konser Backstreet Boys Dibuka 9 Mei 2019, Besok!

Posisi itu memberikan kesoatan bagi para penonton Fan Zone untuk dapat berinteraksi langsung dengan para personel Backstreet Boys.

"Fan Zone, benefit utamanya adalah dari sisi lokasi. Di area Fan Zone penonton bisa mendapatkan kedekatan yang intim dengan artisnya. Mereka juga bisa dapat posible interaction," sambungnya.

Sebanyak 10.000 tiket akan tersedia yang dibagi menjadi lima kategori terdiri dari Blue (seated) Rp 950.000, Festival Rp 1,650.000, Yellow (Seated) Rp 2.500.000, VVIP A (seated) Rp 3.500.000 dan Fan Zone Festival Rp 3.500.000.

Harry menambahkan, penonton hanya dapat membeli maksimal delapan tiket dalam satu kali transaksi, lengkap dengan keterangan identitas.

"Satu transaksi terbatas pembelian depalan tiket. Tiket hanya bisa dibeli di Traveloka," ucap Harry.

"Setiap tiket akan tertera nama dan kartu ID. Pada konser BSB ini nantinya ada ticket redemption yang akan dimumkan 2 minggu sebelum konser," imbuhnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X