Yun Seo Bin Meminta Maaf kepada JYP Entertainment dan Produce X 101 atas Masa Lalunya

Kompas.com - 08/05/2019, 20:03 WIB
Yun Seo Bin seorang trainee idola dikeluarkan dari JYP Entertainment dan program Produce X 101. SoompiYun Seo Bin seorang trainee idola dikeluarkan dari JYP Entertainment dan program Produce X 101.

KOMPAS.com - Mantan trainee JYP Entertainment, Yun Seo Bin, yang baru saja dipecat meminta maaf atas kontroversi yang dialaminya.

Pada 8 Mei 2019, JYP Entertainment mengumumkan bahwa kontrak agensi dengan Yun Seo Bin telah diputus dan bahwa ia juga akan meninggalkan program Produce X 101 menyusul desas-desus bahwa ia merupakan tukang bully dan minum serta merokok saat masih SMA.

"Saya minta maaf, saya minta maaf," kata Yun Seo Bin kepada Ilgan Sports berulangkali.

Mengenai foto-foto yang memperlihatkan dia minum dan merokok, dia membenarkan hal tersebut.

“Memang benar aku pernah berpesta saat SMA dan aku masih banyak memikirkan hal itu. Saya minta maaf kepada JYP Entertainment dan tim produksi Produce X 101 karena telah menimbulkan masalah ini," ucapnya.

Tentang klaim dia sebagai tukang bully di sekolah, Yun Seo Bin hanya meminta maaf.

“Saya minta maaf. Apap pun alasannya, saya salah, jadi saya minta maaf," ujar Seo Bin.

Baca juga: Produser Produce X 101 Minta Agensi Lebih Selektif soal Trainee-nya

Beberapa spekulasi juga menyebutkan bahwa dia mengubah namanya dari Yun Byung Hwee menjadi Yun Seo Bin dan berhenti sekolah untuk membersihkan masa lalunya, namun Seo Bin membantah.

“Saya mengubah nama saya karena nama saya selalu sulit untuk diucapkan dan karena orang tua saya sering pergi ke peramal atau pembaca astrologi yang mengatakan bahwa nama itu tidak baik," ucap Seo Bin.

"Juga, saya mendaftar sebagai trainee dari agensi yang berbeda pada tahun kedua SMA dan berhenti sekolah karena terlalu sulit untuk bolak-balik antara Gwangju dan Seoul," tambahnya.

Yun Seo Bin kemudian meminta maaf lagi dan mengaku akan kembali ke kampung halamannya setelah diputus kontrak oleh JYP Entertainment.

“Saya minta maaf karena menimbulkan kontroversi besar meskipun saya hanya seorang trainee. Saya kembali ke kampung halaman saya sekarang dan saya bahkan tidak bisa bertemu orang," ucapnya.

"Saya pikir publik tidak akan melihat saya secara positif lagi, bahkan jika saya melakukan sesuatu, saya tidak bisa membuat diri saya melakukan apa pun sekarang. Saya hanya minta maaf kepada semua orang," kata Seo Bin lagi.

Baca juga: Yun Seo Bin Dipecat dari JYP Entertainment dan Produce X 101

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X