CEO Disney: Ada Banyak Petunjuk Film-film Marvel Berikutnya dalam Avengers: Endgame

Kompas.com - 09/05/2019, 17:33 WIB

KOMPAS.com - Avengers: Endgame merupakan kesimpulan dari 21 film Marvel Cinematic Universe selama 11 tahun terakhir. Namun, banyak penggemar yang masih berusaha mencari tahu petunjuk tersembunyi dalam film tersebut dan CEO Disney Bog Iger pun menjawab itu.

"Jika kalian menonton Avengers: Endgame dan saya harus kalian sudah menontonnya, ada banyak sekali petunjuk dalam film tersebut yang merujuk pada film (Marvel) akan datang," kata Iger.

Bagi para penggemar Marvel, pernyataan Iger itu merupakan sebuah pencerahan, terutama untuk film-film yang dikabarkan sedang dalam pengembangan.

Film solo Black Widow misalnya, disebut sudah memulai shooting pada awal pekan ini dan proyek seperti The Eternals dan Guardians of the Galaxy Vol 3 diprediksi akan memulai produksi tahun depan.

Baca juga: Spider-Man Pikul Tanggung Jawab Besar Setelah Avengers: Endgame

Di luar itu, ada beberapa film atau sekuel yang potensial karena karakter utamanya telah kembali dalam Endgame, mereka adalah Black Panther 2, Doctor Strange 2, dan A-Force.

Ada pula spekulasi yang menyebut bahwa Endgame memberi petunjuk ke film superhero Marvel yang bahkan belum terdengar akan diproduksi, yakni Namor dan Captain Britain.

Namun, kepastian tentang itu baru akan diumumkan setelah Spider-Man: Far From Home tayang pada 2 Juli 2019 mendatang.

"Kami tidak akan mengumumkan apa pun sampai Endgame dan Spider-Man selesai tayang," kata Presiden Marvel Studios Kevin Feige kepada Comicbook beberapa waktu lalu.

Baca juga: Disney Umumkan Jadwal Rilis Film-film Marvel Setelah Avengers: Endgame

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Comicbook
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.