Punya Banyak Lagu Religi, D'MASIV Panen Job Selama Ramadhan

Kompas.com - 09/05/2019, 20:30 WIB
DMASIV dalam jumpa pers peluncuran Album Religi Demi Masa di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITADMASIV dalam jumpa pers peluncuran Album Religi Demi Masa di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Rian Ekky Pradipta mengatakan, jadwal manggung D'MASIV padat selama bulan Ramadhan. Rian memperkirakan, hal itu karena D'MASIV memiliki banyak lagu-lagu religi.

"Karena memang jadwal kami rapat banget ya, banyak manggung," kata Rian saat ditemui usai jumpa pers peluncuran Album Demi Masa di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019).

"Mungkin karena alhamdulilah kita punya banyak lagu religi, jadi banyak manggung di acara ngabuburit atau setelah tarawih gitu," sambungnya.

D'MASIV baru saja meluncurkan single religi terbarunya. Lagu berjudul "Doa" itu mereka bawakan dengan penyanyi muda Shakira.

Baca juga: Cara Unik Rian DMASIV Ciptakan Lagu Doa

Sang gitaris Dwiki Aditya Marsall atau akrab disapa Kiki mengaku ia belum sempat merasakan berbuka di rumah bersama keluarga sejak awal Ramadhan lalu.

"Ya kayak kemarin buka puasa hari pertama sampai keempat kita enggak di rumah, karena ada pekerjaan. Ya, gimana memang harus dijalani. Tapi, pasti nanti ada aja waktu khusus " ucap Kiki.

Rian menyiasati kondisi itu dengan mengajak anak dan istrinya saat bekerja. Dengan begitu ia bisa mencuri waktu demi menikmati kebersamaan dengan keluarga.

"Ya jadinya kayak hari ini kami sengaja ajak anak dan istri ke sini buat nemenin. Nanti kalau lagi enggak manggung juga, kalau di rumah pasti akan manfaatin waktu sebaik mungkin sama keluarga," tambah Rian.

Baca juga: DMASIV Gandeng Penyanyi Muda untuk Single Doa



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X