Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Bulan Menikah, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Masih Ingin Gelar Upacara Pernikahan

Kompas.com - 09/05/2019, 22:59 WIB
Bestari Kumala Dewi

Penulis

Sumber US Weekly

KOMPAS.com - Justin Bieber (25) dan Hailey Baldwin (22) spontan menikah pada September 2018 lalu. Meski telah delapan bulan berlalu, pasangan ini kabarnya masih ingin menggelar upacara pernikahan yang megah yang dihadiri semua teman dan keluarga.

Dilansir dari US Weekly, keinginan itu diungkap oleh adik Hailey Baldwin, Alaia. Dalam sebuah acara, ia memberi sedikit bocoran.

"Kita akan lihat. Siapa yang tahu apa rencana mereka. Mereka sangat naik turun, jadi aku hanya akan berada di sana pada suatu titik dengan sebuah gaun dan keringat mungkin. Kita tidak akan tahu," ujarnya.

Hailey dan Justin dikabarkan akan menggelar pernikahan pada musim semi ini, tetapi rencana tersebut tampaknya harus tertunda, karena Justin masih berjuang dengan kesehatan mentalnya.

Baca juga: Tindakan Hailey Baldwin Saat Justin Bieber Berjuang Lawan Depresi

Menurut seorang sumber pada People, upacara pernikahan bukanlah fokus mereka saat ini.

"Mereka belum menentukan tanggal. Mereka akan menunggu sampai Justin merasa lebih baik dan bersemangat untuk merencanakan upacara oetnikahan mereka," kata sumber tersebut.

"Dia sangat, sangat fokus untuk menjadi lebih baik. Dia ingin berada di tempat yang baik untuk dirinya sendiri dan juga demi Hailey. Dia masih yakin bahwa dia akan sampai di sana, ” kata Alaia.

Hal terakhir yang diketahui, Justin hingga kini masih menerima perawatan, dan secara teknis dia dan Hailey sudah menikah, jadi benar-benar tidak terburu-buru untuk merencanakan sesuatu yang besar. Dia sudah menjadi bagian dari keluarga Baldwin, dan Alaia senang akan hal itu.

"Saya menghargai bahwa dia selalu menjadi dirinya yang sebenarnya, dan itulah yang saya paling sukai tentangnya," katanya.

Baca juga: Ed Sheeran dan Justin Bieber Rilis Teaser Lagu Kolaborasi I Dont Care

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com