Priyanka Chopra Ceritakan Betapa Serunya Pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner di Las Vegas

Kompas.com - 10/05/2019, 04:15 WIB
Pasangan selebritas Hollywood, Sophie Turner dan Joe Jonas.Billboard/Pascal Le Segretain/Getty Images Pasangan selebritas Hollywood, Sophie Turner dan Joe Jonas.

KOMPAS.com - Setelah Sophie Turner (23) dan Joe Jonas (29) resmi menikah pada 1 Mei 2019 lalu di Las Vegas, tak ada yang benar-benar membicarakan tentang seperti apa pernikahan yang mengejutkan itu berlangsung.

Namun Priyanka Chopra akhirnya buka suara dan menceritakan betapa serunya pernikahan saudara iparnya tersebut.

"Pernikahan itu sangat mereka," kata Chopra mengawali ceritanya, sebelum ia tanpa sengaja mengonfirmasi bahwa Joe dan Sophie akan menggelar pesta pernikahan kedua.

“Itu sangat menyenangkan. Itu sangat menyenangkan! Dan sangat Jophie - begitu saya memanggil mereka. Rasanya, memang percaya mereka akan melakukan itu. Karena mereka adalah Jophie! Dan tentu saja mereka akan menggelar pesta pernikahan (kedua) yang luar biasa dan indah. Bukankah aku seharusnya tak boleh mengatakan itu? ” kata Chopra.

Baca juga: Joe Jonas Menikah dengan Sophie Turner di Las Vegas Usai Tampil di BBMA

Istri Nick Jonas ini juga membenarkan bahwa pesta pernikahan tersebut tanpa pakaian tema tertentu, dan para tamu benar-benar diundang di Billboard Music Awards, di mana keduanya menghadiri acara tersebut sebelum menikah.

"Jadi itu benar-benar lucu. Kami berada di Billboard. Joe, saya pikir telah memikirkan ide itu, bahwa ia ingin melakukan ini. Tapi, kami berada di Billboard. Dan ia memiliki kartu hitam kecil dan kami semua mendapatkannya," ujar Chopra.

"Kami seperti secara acak mengundang teman-teman kami, orang yang kami temui. Kami seperti, 'Bsiklah kita akan mengatur pernikahan ini sekarang, kita akan pergi ke kapel langsung dari sini, dan silakan hadir," lanjutnya.

Tak disangka, para tamu di acara Billboard bersedia menghadiri pernikahan Joe dan Sophie.

"Jadi ada Dipo, Khalid, mereka benar-benar manis, mereka datang. Diplo bahkan melakukan live di akun Instagranya, itu luar biasa. Itu sangat lucu!" kata artis asal India ini.

Baca juga: Setelah Las Vegas, Joe Jonas dan Sophie Turner Akan Menikah Lagi di Perancis

"Kami berkendara dengan limusin Hummer merah muda, aku berada di luar jendela, dan aku pikir rambut ekstensiku yang panjang akan terbang keluar jendela. Malam itu semacam malam Jophie," imbuhnya.

Menurut Chopra, pernikahan dirinya dan Nick Jonas yang sangat berbeda dengan pernikahan Joe dan Sophie, mencerminkan kepribadian yang berbeda antara kedua saudara laki-laki dan dinamika hubungan yang berbeda.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra sebelumnya menggelar pernikahan beberapa hari di India pada Desember lalu, di mana mereka mengadakan upacara Hindu dan Kristen.

"Tepatnya siapa dan apa yang kita perjuangkan," katanya.

"Nick dan Joe keduanya sangat berbeda tetapi mereka adalah teman baik, dan itulah yang indah tentang hubungan mereka. Dan itu dapat terlihat dari pernikahan kami juga. Itu sangat mencerminkan mereka berdua dan kami sebagai pasangan," pungkas Chopra.

Baca juga: Mengapa Joe Jonas dan Sophie Turner Menikah secara Mengejutkan di Las Vegas?

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X