Gamaliel dan Audrey Tapiheru Dukung Cantika Abigail Berkomedi

Kompas.com - 10/05/2019, 10:21 WIB
Adrian Khalif dan Cantika tampil dalam acara selebrasi (selebritas beraksi) di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Selasa (7/5/2019). KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGAdrian Khalif dan Cantika tampil dalam acara selebrasi (selebritas beraksi) di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Selasa (7/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Personel grup musik GAC, Cantika Abigail, mengatakan bahwa dua rekannya Gamaliel dan Audrey Tapiheru memberikan dukungan kepadanya untuk menekuni dunia komedi.

Hal itu diungkapkan Cantika saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Mereka sangat mendukung sekali sih mungkin mereka tahu 'Oh, Cantika punya kesenangan lain di komedi', jadi dukung-dukung aja," kata Cantika.

Meski tidak pernah berencana akan berkomedi saat tampil bersama GAC, Cantika tidak menutup kemungkinan hal itu dia lakukan saat ada kesempatan.

Baca juga: Awal Mula Cantika GAC Terjun ke Dunia Stand Up Comedy

"Kalau secara serius diomongin kayak 'Cantika ngelucu pas GAC tampil', itu belum sih. Tapi kalau misalnya ada kesempatan untuk keluarkan jokes saat tampil aku coba, memang tergantung lihat sikon (situasi dan kondisi)," ucap Cantika.

"Nah, kalau di GAC, aku enggak pernah bilang 'eh, nanti bagian lucu, gue ya', enggak pernah gitu. Aku lihat sikon aja. Kalau bisa ngeluarin sesuatu yang bikin suasana lebih cair, ya sudah," tambahnya.

Awal mula perjalanan Cantika terjun ke stand up comedy saat GAC diundang mengisi sebuah acara komedi yang dipandu oleh komika Arie Kriting dan Abdur.

Sejak saat itu, Cantika mulai menikmati dan kerap diundang di beberapa acara komedi lainnya.

Baca juga: Cantika Abigail: Stand Up Comedy Itu Susah Banget

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X