Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

RM Ungkap BTS Akan Berkolaborasi dengan Khalid

Kompas.com - 10/05/2019, 20:11 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Leader BTS RM mengungkap kabar yang sudah ditunggu penggemar boyband asuhan Big Hit Entertainment itu.

Saat menjadi bintang tamu di radio 102.7 KIIS-FM, Kamis (9/5/2019) waktu Los Angeles, BTS menjawab pertanyaan penyiar Jo Jo Wright tentang kolaborasi yang mereka inginkan.

"Saya harus menyebut Khalid, teman kami, (kolaborasi) benar-benar terjadi. Jadi tunggu kolaborasi kami dengan Khalid," kata RM.

Para ARMY, sebutan bagi penggemar BTS, senang melihat pertemanan boyband idola itu dengan Khalid dalam beberapa tahun terakhir.

Selain bertemu di acara-acara penghargaan musik, Khalid juga menonton konser Love Yourself: Speak Yourself yang digelar di Rose Bowl Stadium di Pasadena pada Minggu (5/5/2019) lalu.

Baca juga: Boyband BTS Akan Merilis Singel Baru pada 3 Juli 2019

Musisi asal Amerika Serikat itu berfoto bersama para member sebelum BTS tampil di hadapan sekitar 60.000 penonton yang memenuhi Rose Bowl.

Sejak debut pada Juni 2013, BTS telah berkolaborasi dengan sejumlah musisi dunia, seperti Steve Aoki, Nicki Minaj, The Chainsmokers, Desiigner, serta Halsey dan Ed Sheeran di album Map of the Soul: Persona.

Baca juga: Park Hyung Sik Temukan Soulmate pada Park Seo Joon dan V BTS

Saat ini BTS sedang menjalani tur dunia Love Yourself: Speak Yourself di AS. Setelah tampil di Los Angeles pada akhir pekan lalu, mereka akan menjumpai ARMY di Soldier Field Stadium di Chicago pada 11 dan 12 Mei.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com