Penulis Avengers: Endgame Jawab Kemungkinan Jentikan Infinity Stones Lahirkan Mutan

Kompas.com - 11/05/2019, 13:34 WIB
The Avenger vs X-Men marvel.comThe Avenger vs X-Men

KOMPAS.com - Setelah Spider-Man: Far From Home memperkenalkan multiverse akibat 'jentikan Infinity Stones' lewat teaser terbaru, muncul teori baru yang menghubungkannya dengan Avengers: Endgame.

Teori itu menyebutkan kemungkinan terciptanya mutan setelah terjadi lonjakan radiasi Gamma dari jentikan Infinity Stones itu.

Penulis naskah Avengers: Endgame, Christopher Markus dan Stephen McFeely, kemudian berbicara tentang potensi Infinity Gauntlet menjadi sumber penciptaan mutan dalam film MCU masa depan yang mengarah pada X-Men.

"Apa pun itu mungkin, tetapi saya tidak (tahu) apakah kalian memerlukannya. Mutasi genetik adalah mutasi genetik. Itu terjadi begitu saja. Mungkin mereka sudah ada di luar sana," kata Markus kepada The Hollywood Reporter, baru-baru ini.

Baca juga: James Cameron Anggap Avengers: Endgame bak Gunung Es yang Tenggelamkan Titanic

Para penulis mengatakan bahwa mereka sebenarnya tidak mengetahui tentang 'jentikan' yang merobek semesta hingga menciptakan multiverse di Spider-Man: Far From Home.

Sehingga mereka tidak yakin itu juga akan berfungsi sebagai kelahiran ras mutan.

"Saya berpikir bahwa setiap kali Kevin Feige (Presiden Marvel Studios) memutuskan untuk memfilmkan X-Men atau Fantastic Four, itu tidak akan seperti yang kalian pikirkan akan terjadi. Saya rasa dia akan memiliki versi yang sangat pintar untuk itu," ucap McFeely menambahkan.

Baca juga: Seniman Ini Bikin 11 Karakter Avengers Versi Kerajaan Majapahit

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X