Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penulis Avengers: Endgame Jawab Kemungkinan Jentikan Infinity Stones Lahirkan Mutan

Kompas.com - 11/05/2019, 13:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Setelah Spider-Man: Far From Home memperkenalkan multiverse akibat 'jentikan Infinity Stones' lewat teaser terbaru, muncul teori baru yang menghubungkannya dengan Avengers: Endgame.

Teori itu menyebutkan kemungkinan terciptanya mutan setelah terjadi lonjakan radiasi Gamma dari jentikan Infinity Stones itu.

Penulis naskah Avengers: Endgame, Christopher Markus dan Stephen McFeely, kemudian berbicara tentang potensi Infinity Gauntlet menjadi sumber penciptaan mutan dalam film MCU masa depan yang mengarah pada X-Men.

"Apa pun itu mungkin, tetapi saya tidak (tahu) apakah kalian memerlukannya. Mutasi genetik adalah mutasi genetik. Itu terjadi begitu saja. Mungkin mereka sudah ada di luar sana," kata Markus kepada The Hollywood Reporter, baru-baru ini.

Baca juga: James Cameron Anggap Avengers: Endgame bak Gunung Es yang Tenggelamkan Titanic

Para penulis mengatakan bahwa mereka sebenarnya tidak mengetahui tentang 'jentikan' yang merobek semesta hingga menciptakan multiverse di Spider-Man: Far From Home.

Sehingga mereka tidak yakin itu juga akan berfungsi sebagai kelahiran ras mutan.

"Saya berpikir bahwa setiap kali Kevin Feige (Presiden Marvel Studios) memutuskan untuk memfilmkan X-Men atau Fantastic Four, itu tidak akan seperti yang kalian pikirkan akan terjadi. Saya rasa dia akan memiliki versi yang sangat pintar untuk itu," ucap McFeely menambahkan.

Baca juga: Seniman Ini Bikin 11 Karakter Avengers Versi Kerajaan Majapahit

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com