Sutradara Spider-Man: Far From Home Sebut Nick Fury Layaknya Ayah Tiri bagi Peter Parker

Kompas.com - 11/05/2019, 14:32 WIB
Poster film Spider-Man: Far From Home. IMDbPoster film Spider-Man: Far From Home.

KOMPAS.com - Ketika Nick Fury dan Spider-Man berpapasan dalam teaser film Far From Home, superhero remaja itu dengan cepat mengetahui bahwa mantan agen SHIELD tersebut tidak seperti sosok ayah atau mentornya Tony Stark (Robert Downey Jr).

Sutradara Spider-Man: Far From Home, Jon Watss, menyebut bahwa Fury layaknya seorang ayah tiri yang tegas bagi Peter Parker alias Spider-Man.

"Jika Tony seperti paman keren yang mendukung, Fury lebih seperti ayah tiri baru yang kejam," kata Watss kepada USA Today, baru-baru ini.

Menurut Watss, Fury tidak melihat dirinya dalam Peter Parker. Fury melihat Peter Parker sebagai aset yang dia butuhkan yang terlalu disibukkan dengan banyak masalah sekolah menengah.

Watss bahkan mengaku sebenarya sudah berencana memasukkan karakter Fury ke dalam dalam Spider-Man: Homecoming.

Baca juga: Sutradara Spider-Man: Far From Home Jawab Kemungkinan Keterlibatan Miles Morales

"Bagian dari pitch saya untuk film pertama adalah membawa Nick Fury dan menjadikannya guru pengganti yang kejam," kata Watts.

Keinginannya itu akhirnya baru bisa terwujud dalam Far From Home, di mana Fury membajak study tour Parker dan teman-temannya ke luat negeri.

“Nick Fury yang letih di dunia dan remaja New York yang antusias, Peter Parker, berpacu di seluruh Eropa. Apa yang lebih menyenangkan dari itu?" ucap Watss.

Dibintangi oleh Tom Holland, Zendaya, Marisa Tomei, Jacob Batalon, Jon Favreau, Jake Gyllenhaal, dan Samuel L Jackson, Spider-Man: Far From Home akan tayang perdana pada 2 Juli 2019.

Baca juga: Spider-Man Berutang Nyawa pada Mysterio dalam Klip Terbaru Far From Home

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber USA Today
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X