Baim Wong Lebih Romantis Setelah Paula Verhoeven Hamil

Kompas.com - 13/05/2019, 10:16 WIB
Artis peran Baim Wong  saat ditemui di kawasan Harapan Baru, Bekasi,  Jawa Barat,  Minggu (12/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Baim Wong saat ditemui di kawasan Harapan Baru, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (12/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong menjadi lebih perhatian kepada Paula Verhoeven setelah istrinya tersebut diketahui sedang hamil anak pertama mereka. Baim sendiri mengaku bahwa sebelumnya dia adalah orang yang cuek terhadap pasangan.

"Sekarang lebih ke manjain dia (Paula Verhoeven) sih ya, kalau saya orangnya cuek banget ya, cuma pas dia hamil kayaknya lumayan berkurang jadi kaya mikir ada tiga orang gitu loh," ucap Baim di sela pembukaan gerai bisnis kulinernya di kawasan Harapan Baru, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (12/5/2019).

Baim mengatakan bahwa dia sekarang tak sungkan untuk menghubungi Paula dalam berbagai kesempatan hanya untuk menanyakan kondisi dan aktivitasnya.

Baca juga: Baim Wong Sebut Paula Verhoeven Pernah Alami Keguguran

"Contohnya kayak mikirin dia lagi mau apa, awalnya saya memang jarang untuk menelpon dia, karena memang sudah percaya banget sama dia, tapi sekarang ada kata-kata love you. Kayaknya sekarang lebih romantis lah," kata Baim.

Kini, pria berusia 37 tahun ini mengaku akan berusaha menjaga Paula, apalagi istrinya pernah mengalami keguguran beberapa bulan lalu.

"Tambah menyenangkan. Ada satu orang lagi akan hadir. Saya lebih merhatiin dia. (Dia) lebih manja, jadi memang, mungkin lebih sensitif, wajarlah. Saya sekarang jagain dia," ujar Baim.

Paula dan Baim menikah pada 22 November 2018. Paula kali pertama mengumumkan kabar kehamilannya pada Jumat (10/5/2019) dalam sebuah acara siaran langsung perusahaan e-commerce.

Baca juga: Setelah Hamil, Paula Verhoeven Sebut Baim Wong Lebih Perhatian

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X