Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurel Ungkap Kriteria Pria Idaman, Anang Hermansyah Berteriak Protes

Kompas.com - 13/05/2019, 11:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada momen kocak yang terjadi saat Aurel Hermansyah ditanya soal menikah dan kriteria pria idaman oleh warganet. Ayahnya musisi Anang Hermansyah malah berteriak protes.

Dalam video berjudul "MENJAWAB RASA PENASARAN NETIZEN +62" di kanal YouTube The Hermansyah A6, Anang dan keluarga mulanya menjawab pertanyaan-pertanyaan warganet.

"Kapan Kak Aurel menikah?" ucap istri Anang, penyanyi Ashanty, saat membacakan pertanyaan dari netizen, seperti dikutip Kompas.com, Senin (13/5/2019).

Anang lalu bertanya kepada Aurel apakah putri pertamanya itu sudah memiliki pacar lagi. Namun, Ashanty menjelaskan bahwa pertanyaannya adalah soal menikah.

"Pacaran dulu, Bunda. Ada enggak, dikenalin, baru... (menikah)," kata Anang.

Tak terlalu mengindahkan Anang, Ashanty iseng menambahkan pertanyaan warganet tadi dengan meminta Aurel mengungkapkan kriteria pria idamannya.

"Yang sayang keluarga, yang bertanggung jawab...," jawab Aurel.

Baca juga: Anang Hermansyah Fokus di Bisnis Kuliner Setelah Tak di DPR

Belum juga selesai Aurel berbicara, Anang lalu memotong dan protes. Sambil berteriak, pelantun "Separuh Jiwaku Pergi" itu mengkritik bahwa kriteria putrinya itu terlalu biasa dan umum.

"Standar, terlalu standar, semua orang juga maunya yang baik hati, alamak," ujar Anang.

Aurel kemudian membela diri bahwa memang sudah seperti itu kriteria. Namun, Anang tetap tak terima. Alhasil, terjadi debat kecil di antara ayah dan anak itu.

"Ya emang gitu aku. Ya udah beda, itu pipi, kalau aku itu," kata Aurel.

"Ya enggaklah. Bukan itu standar banget. Mbak-mbak juga sama-sama, 'Saya mau cari yang baik', semua orang juga sama kali, Bang'," ucap Anang yang membuat Aurel tertawa.

Baca juga: Berbisnis Kue Asix, Aurel Hermansyah Harus Bagi Waktu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com