Aurel Ungkap Kriteria Pria Idaman, Anang Hermansyah Berteriak Protes

Kompas.com - 13/05/2019, 11:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada momen kocak yang terjadi saat Aurel Hermansyah ditanya soal menikah dan kriteria pria idaman oleh warganet. Ayahnya musisi Anang Hermansyah malah berteriak protes.

Dalam video berjudul "MENJAWAB RASA PENASARAN NETIZEN +62" di kanal YouTube The Hermansyah A6, Anang dan keluarga mulanya menjawab pertanyaan-pertanyaan warganet.

"Kapan Kak Aurel menikah?" ucap istri Anang, penyanyi Ashanty, saat membacakan pertanyaan dari netizen, seperti dikutip Kompas.com, Senin (13/5/2019).

Anang lalu bertanya kepada Aurel apakah putri pertamanya itu sudah memiliki pacar lagi. Namun, Ashanty menjelaskan bahwa pertanyaannya adalah soal menikah.

"Pacaran dulu, Bunda. Ada enggak, dikenalin, baru... (menikah)," kata Anang.

Tak terlalu mengindahkan Anang, Ashanty iseng menambahkan pertanyaan warganet tadi dengan meminta Aurel mengungkapkan kriteria pria idamannya.

"Yang sayang keluarga, yang bertanggung jawab...," jawab Aurel.

Baca juga: Anang Hermansyah Fokus di Bisnis Kuliner Setelah Tak di DPR

Belum juga selesai Aurel berbicara, Anang lalu memotong dan protes. Sambil berteriak, pelantun "Separuh Jiwaku Pergi" itu mengkritik bahwa kriteria putrinya itu terlalu biasa dan umum.

"Standar, terlalu standar, semua orang juga maunya yang baik hati, alamak," ujar Anang.

Aurel kemudian membela diri bahwa memang sudah seperti itu kriteria. Namun, Anang tetap tak terima. Alhasil, terjadi debat kecil di antara ayah dan anak itu.

"Ya emang gitu aku. Ya udah beda, itu pipi, kalau aku itu," kata Aurel.

"Ya enggaklah. Bukan itu standar banget. Mbak-mbak juga sama-sama, 'Saya mau cari yang baik', semua orang juga sama kali, Bang'," ucap Anang yang membuat Aurel tertawa.

Baca juga: Berbisnis Kue Asix, Aurel Hermansyah Harus Bagi Waktu

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.