Ruben Onsu Tidak Tega Lihat Anaknya Cuci Piring Sendiri

Kompas.com - 13/05/2019, 13:58 WIB
Presenter Ruben Onsu saat ditemui usai memandu sebuah acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter Ruben Onsu saat ditemui usai memandu sebuah acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu mengaku tidak tega melihat anak pertamanya, Thalia Putri Onsu, harus menyuci piringnya sendiri.

Kejadian itu terjadi saat Thalia bersama ibunya, Sarwendah Tan, berada di Singapura. Di mana Thalia sedang berada di dapur untuk mencuci piring dan diabadikan oleh ibunya melalui rekaman video.

Video itu diunggah oleh Ruben pada akun Instagram-nya, @ruben_onsu, yang dikutip Kompas.com, Senin (13/5/2019).

"Karena formasi belom lengkap yg dtg ke singapore jd semua masih di kerja kan sendiri, dan hari ini Thalia udah bisa cuci piring sendiri loh," tulis Ruben.

"Saya sempet bilang gak tega liat dia cuci piring sendiri tp istriku bilang gpp ini biar dia belajar tanggung jawab dan gak gengsi untuk ke dapur, dan ini hasil nya kita videoin," sambung Ruben.

Baca juga: Demi Istri, Ruben Onsu Akan Bawa Tukang Urut ke Singapura

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Karena formasi belom lengkap yg dtg ke singapore jd semua masih di kerja kan sendiri, dan hari ini Thalia udah bisa cuci piring sendiri loh ???????????? Saya sempet bilang gak tega liat dia cuci piring sendiri tp istriku bilang gpp ini biar dia belajar tanggung jawab dan gak gengsi untuk ke dapur, dan ini hasil nya kita video in hahahahahah . #rubenonsu #bensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ruben Onsu (@ruben_onsu) pada 12 Mei 2019 jam 5:16 PDT

 

Sarwendah menetap sementara di Singapura bersama anaknya untuk mempersiapkan persalinannya di negara tersebut.

Sementara ini Ruben belum bisa bergabung bersama anak dan istrinya, karena masih menyelesaikan pekerjaannya selama bulan Ramadhan.

Ada pun dalam wawancara beberapa waktu lalu, Ruben mengungkapkan alasan Sarwendah memilih persalinan di Singapura.

"Ya karena pas lahirannya memang pas hari libur gitu. Dan karena ada satu dan lain hal yang kami enggak bisa ceritakan. Yang pasti, kami nyaman di sana," kata Ruben.

Ruben membantah kalau ada masalah dalam kandungan Sarwendah, sehingga harus melahirkan di Singapura.

"Bukan (karena faktor) rumah sakit. Karena Wendah lahirannya pas pada Hari Raya. Sekalian liburan. Bukan karena satu hal krusial kok. Cuma karena pas liburan dan benar-benar pas Hari Raya (jadwal) lahirannya," kata Ruben.

Baca juga: Ruben Onsu Lepas Sarwendah ke Singapura untuk Jalani Persalinan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.