Demi Istri, Ruben Onsu Akan Bawa Tukang Urut ke Singapura

Kompas.com - 30/04/2019, 15:14 WIB
Sarwendah Tan dan Ruben Onsu menggelar acara baby shower untuk anak keduanya di The Dharmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanSarwendah Tan dan Ruben Onsu menggelar acara baby shower untuk anak keduanya di The Dharmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu akan membawa tukang urut langganannya ke Singapura.

Tukang urut tersebut akan ditugaskan bila istri Ruben, Sarwendah Tan, yang akan melakukan persalinan di Singapura, mengalami pegal-pegal.

"Wenda bawa tukang urut dari Jakarta ke sana. Kalau tukang urut, kan cocok-cocokan," ujar Ruben di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019).

Saat ibunda dari Thalia Putri Onsu tersebut memeriksakan kandungan di Singapura, kata Ruben, Sarwendah pernah menggunakan jasa tukang urut setempat. Namun, Sarwendah kurang merasakan efek dari urutan tersebut.

"Memang dia sudah terbiasa sama tukang urut itu. Di sana waktu di Singapura tukang urut bagus-bagus, cuma, kan mesti ada yang pas dan kenal kami banget. Bukan ngurut sih... Akhirnya ibu-ibu yang di Jakarta-lah kami berangkatkan ke sana," kata Ruben.

Ruben sudah membicarakan hal itu dengan tukang urut langganannya. Sang tukang urut yang bersedia, kata Ruben, sempat kaget.

Baca juga: Anak Sulung Ruben Onsu Antusias Sambut Kelahiran Adiknya

"Ya, kagetlah, disuruh urut ke Singapura. Iya, bawa tukang urut aja biar lebih simpel, soalnya, kan, Wenda sudah mulai pegal-pegal. Itu juga bukan diurut yang benar, tapi diurut oles aja. (Tukang urut langganan sejak) Dari Thalia sama dia," ujarnya.

Rencananya Sarwendah akan berangkat ke Singapura pada 10 Mei 2019. Sarwendah akan berangkat bersama Thalia dan beberapa asisten rumah tangga. Sementara Ruben akan menyusul setelah pekerjaannya di Jakarta tuntas.

Baca juga: Abadikan Momen Nikita Mirzani Melahirkan, Ruben Onsu Akui Keluarkan Banyak Uang

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X