Mike Lewis Sebut Anaknya Berbakat Jadi Model

Kompas.com - 13/05/2019, 15:48 WIB
Artis peran dan model Mike Lewis saat ditemui di Plaza Indonesia, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (12/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran dan model Mike Lewis saat ditemui di Plaza Indonesia, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (12/5/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan model Mike Lewis mengatakan anaknya dari pernikahannya dengan Tamara Bleszynski, Kenzou (8), memiliki bakat menjadi model.

Mike melihat potensi itu setelah beberapa kali mengajak bocah berusia 8 tahun itu mengikuti sesi pemotretan.

"Ya dia (Kenzou) naturally punya bakat itu deh, beberapa kali ikut saya photoshoot dia sudah lihai atur itu gayanya," ucap Mike saat ditemui dalam sebuah acara model di Plaza Indonesia, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (12/5/2019).

Karena itu Mike merasa dirinya tak perlu lagi mengarahkan bocah bernama lengkap Kenzou Leon Bleszynski Lewis itu cara berpose.

"Saya rasa enggak perlu lagi ngajarin, langsung dia dapat feel-nya," ujarnya.

Mike beranggapan kelihaian Kenzou dalam bergaya lantaran dia sering melihat kedua orantuanya yang memiliki latar belakang sebagai model.

"Saya rasa dia follow mamanya, follow saya juga, dia lihat dan perhatikan mungkin kalau kita lagi ada pekerjaan sebagai model, itu sih," ucap pria berusia 37 tahun ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Lewat Foxtrot Six, Mike Lewis Ingin Buktikan Diri Tak Modal Tampang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.