Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lewat Foxtrot Six, Mike Lewis Ingin Buktikan Diri Tak Modal Tampang

Kompas.com - 16/02/2019, 09:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber EOnline

KOMPAS.com - Aktor dan model Mike Lewis berharap film terbarunya, Foxtrot Six, bisa menjadi pembuktian bahwa ia benar-benar punya bakat akting, bukan hanya bermodal tampang.

"Jadi, saya benar-benar berharap film ini dapat menunjukkan kepada orang-orang bahwa saya lebih dari sekedar wajah tampan," ucap Mike kepada E! News, baru-baru ini.

Ayah satu anak ini menyadari bahwa profesi awalnya sebagai model banyak memengaruhi pandangan orang tentangnya. Terlebih ketika ia ia mulai terjun ke dunia akting, baik layar kaca maupun layar lebar.

"Jika kau seorang aktor yang juga seorang model, orang-orang semacam tidak benar-benar ingin menghargai bakatmu sebagai seorang aktor," kata Mike.

Baca juga: Mike Lewis Beri Pembuktian kepada Kekasihnya lewat Sebuah Film

Menurut dia, sutradara film Foxtrot Six, Randy Korompis, adalah salah seorang yang memotivasinya untuk berakting sebaik-baiknya agar bisa mematahkan anggapan orang-orang.

"Ada beberapa adegan di mana sutradara membawaku ke samping. Dia bilang, 'Di sinilah aku membutuhkanmu. Kau adalah karakter paling dinamis dalam film ini. Karaktermu meliputi begitu banyak tempat di mana akan ada beberapa komedi lega, membuat orang bersimpati'," ujar Mike.

"'Orang tahu kau sebagai pria tampan, tetapi di sinilah kau benar-benar menunjukkan bakatmu'. Saya harap saya berhasil dalam hal ini," tambahnya.

Dalam Foxtrot Six, Mike Lewis berperan sebagai Ethan, salah seorang anggota kelompok elit marinir yang mencoba mengambil alih kekuasaan dari politikus kriminal. Ethan adalah pria baru yang super antusias.

"Saya seharusnya membawa cahaya ke ke dalam grup kami karena ini adalah film yang sangat serius. Saya berharap dapat membawa sisi lucu ke dalam karakter saya karena dia bukan karakter yang serius," ucap Mike.

Baca juga: Mike Lewis Merasa Mirip Aktor Inggris Hugh Grant

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber EOnline
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com