Lewat Foxtrot Six, Mike Lewis Ingin Buktikan Diri Tak Modal Tampang

Kompas.com - 16/02/2019, 09:53 WIB
Mike Lewis diabadikan di sela screening film Avengers: Infinity War di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMike Lewis diabadikan di sela screening film Avengers: Infinity War di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.

KOMPAS.com - Aktor dan model Mike Lewis berharap film terbarunya, Foxtrot Six, bisa menjadi pembuktian bahwa ia benar-benar punya bakat akting, bukan hanya bermodal tampang.

"Jadi, saya benar-benar berharap film ini dapat menunjukkan kepada orang-orang bahwa saya lebih dari sekedar wajah tampan," ucap Mike kepada E! News, baru-baru ini.

Ayah satu anak ini menyadari bahwa profesi awalnya sebagai model banyak memengaruhi pandangan orang tentangnya. Terlebih ketika ia ia mulai terjun ke dunia akting, baik layar kaca maupun layar lebar.

"Jika kau seorang aktor yang juga seorang model, orang-orang semacam tidak benar-benar ingin menghargai bakatmu sebagai seorang aktor," kata Mike.

Baca juga: Mike Lewis Beri Pembuktian kepada Kekasihnya lewat Sebuah Film

Menurut dia, sutradara film Foxtrot Six, Randy Korompis, adalah salah seorang yang memotivasinya untuk berakting sebaik-baiknya agar bisa mematahkan anggapan orang-orang.

"Ada beberapa adegan di mana sutradara membawaku ke samping. Dia bilang, 'Di sinilah aku membutuhkanmu. Kau adalah karakter paling dinamis dalam film ini. Karaktermu meliputi begitu banyak tempat di mana akan ada beberapa komedi lega, membuat orang bersimpati'," ujar Mike.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"'Orang tahu kau sebagai pria tampan, tetapi di sinilah kau benar-benar menunjukkan bakatmu'. Saya harap saya berhasil dalam hal ini," tambahnya.

Dalam Foxtrot Six, Mike Lewis berperan sebagai Ethan, salah seorang anggota kelompok elit marinir yang mencoba mengambil alih kekuasaan dari politikus kriminal. Ethan adalah pria baru yang super antusias.

"Saya seharusnya membawa cahaya ke ke dalam grup kami karena ini adalah film yang sangat serius. Saya berharap dapat membawa sisi lucu ke dalam karakter saya karena dia bukan karakter yang serius," ucap Mike.

Baca juga: Mike Lewis Merasa Mirip Aktor Inggris Hugh Grant

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber EOnline
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.