Mike Lewis dan Tamara Blezynski Saling Konsultasi soal Anak

Kompas.com - 13/05/2019, 16:21 WIB
Artis peran dan model Mike Lewis saat ditemui di Plaza Indonesia, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (12/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran dan model Mike Lewis saat ditemui di Plaza Indonesia, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (12/5/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan model Mike Lewis tetap saling berkonsultasi dengan mantan istrinya, Tamara Bleszynski, untuk membahas perkembangan anak semata wayang mereka Kenzou Leon Bleszynski Lewis (8).

"Iya tetap kita saling konsultasi, ngobrol soal Kenzou, gimana pendidikannya, itu penting untuk perkembangan anak," ucap Mike saat ditemui dalam sebuah acara model di Plaza Indonesia, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (12/5/2019).

Menurut Mike, diskusi tersebut juga akan membuat ia dan Tamara mengetahui detail perkembangan Kenzou.

"Iya dengan begitu kita jadi tahu ada apa saja nih dengan Kenzou, saya kasih tahu apa ke Tamara, begitu juga sebaliknya," ucapnya.

Bahkan ia dan Tamara sering pergi bersama Kenzou untuk menjaga ikatan emosional yang bagus di antara mereka. Dengan kedekatan mereka, kata Mike, Kenzou tidak merasakan kesedihan perceraian orangtuanya.

"Saya dan Tamara sering jalan bareng kok, itu buat Kenzou. Kan dia jadi punya emosional yang bagus, happy jiwanya segala macam," imbuh Mike.

Mike dan Tamara menikah pada Februari 2010. Mereka dikaruniai Kenzou pada 22 Desember pada tahun yang sama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun pernikahan mereka hanya bertahan selama dua tahun. Mereka resmi bercerai pada April 2012.

Baca juga: Mike Lewis Sebut Anaknya Berbakat Jadi Model



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X