Seorang Pembaca Berita di AS Membuat Penggemar Game of Thrones Marah

Kompas.com - 14/05/2019, 07:31 WIB
Keluarga Stark (House of Stark) yang berkuasa di Winterfell dalam serial Game of ThronesHBO Keluarga Stark (House of Stark) yang berkuasa di Winterfell dalam serial Game of Thrones

KOMPAS.com - Seorang pembaca berita dari SportsCenter ESPN, Michael Eaves, mendapat kecaman dari sejumlah penggemar Game of Thrones.

Bagaimana tidak, Eaves membocorkan adegan penting episode terbaru seri televisi tersebut saat membawakan berita tentang pertandingan playoff NBA Game 7 antara Toronto Raptors dan Philadelphia 76ers.

Ia mengungkapkan kematian 'besar' seorang karakter dalam Game of Thrones sebelum episode terbaru bahkan mulai mengudara di wilayah west coast.

Baca juga: Misteri Cangkir Kopi Game of Thrones Berlanjut, Sansa Stark Salahkan Seseorang

Spoiler Eaves itu sontak membuat beberapa penggemar Game of Thrones marah.

Setelah spoiler menghantam, jaringan televisi terseut segera dibombardir dengan twit dari penggemar yang tidak senang dengan itu.

Masih ada satu episode tersisa dari Game of Thrones. Musim terakhir seri yang diadaptasi dari novel karangan George RR Martin itu akan berakhir pada pekan depan, yakni 19 Mei 2019.

Baca juga: Demam Game of Thrones di Bandung, Pengunjung Mal Serbu Night King

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X