Chanyeol dan Sehun Diserbu Massa di Bandara, Fans Minta SM Entertainment Tingkatkan Pengamanan

Kompas.com - 14/05/2019, 14:01 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Para penggemar EXO atau yang biasa disebut EXO-L meminta SM Entertainment untuk memberi pengalaman lebih kepada para member boyband itu.

Permintaan itu dipicu sebuah kejadian ketika dua member EXO, Chanyeol dan Sehun, tiba di bandara. Begitu masuk area kedatangan, Chanyeol dan Sehun diserbu ratusan orang.

Semakin lama, kerumunan itu semakin besar dan mengurung dua member EXO itu. Petugas keamanan dan pengawal berusaha membuka jalan agar Chanyeol dan Sehun bisa berjalan dengan leluasa.

Namun mereka tidak bisa mengatasi massa yang terus merangsek. Dalam video-video yang diambil para penggemar, Chanyeol tidak hanya terdorong tetapi juga kena sikut orang.

Kerumunan orang itu tetap mengepung sampai Chanyeol dan Sehun masuk mobil yang membawa mereka keluar dari area bandara.

Kejadian itu membuat para EXO-L kesal dan mengkhawatirkan keamanan dan keselamatan mereka. Apalagi ini bukan kejadian pertama yang dialami para member EXO di bandar udara.

Baca juga: Chanyeol EXO Dikejar-kejar Sasaeng di Bandara

Para EXO-L menuangkan kekhawatiran itu melalui media sosial, terutama Twitter. Dalam berbagai bahasa mereka meminta SM Entertainment memberi perlindungan dan pengamanan yang lebih baik.

Meskipun SM belum memberi tanggapan resmi soal permintaan itu, EXO-L percaya akan meningkatkan pengamanan kepada EXO dan artis-artis lainnya.

Baca juga: Siwon Super Junior Dapat Kiriman Food Truck dari Sehun EXO

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.