Seungri Tinggalkan Pengadilan Tinggi Seoul dengan Tangan Diborgol

Kompas.com - 14/05/2019, 14:48 WIB
Mantan member BIGBANG Seungri (Lee Seung-hyun) keluar dari gedung Pengadilan Tinggi di Seoul dengan tangan diborgol, Selasa (14/5/2019). Ia menghadapi tuduhan penggelapan dan penyediaan prostitusi. AFP/ED JONES Mantan member BIGBANG Seungri (Lee Seung-hyun) keluar dari gedung Pengadilan Tinggi di Seoul dengan tangan diborgol, Selasa (14/5/2019). Ia menghadapi tuduhan penggelapan dan penyediaan prostitusi.

KOMPAS.com - Hari ini, Selasa (14/5/2019), Seungri tiba di Pengadilan Tinggi Seoul di Seocho, Korea Selatan, untuk menjalani penyelidikan lanjutan.

Sekitar tiga jam kemudian, mantan member BIGBANG itu muncul kembali, namun penampilannya berbeda.

Seungri keluar gedung pengadilan dengan tangan diborgol, sementara dua petugas mengantarnya ke sebuah van.

Melihat itu, awak media dengan cepat mengelilinginya untuk mengajukan pernyataan. Namun, Seungri terus bungkam.

Sebagai informasi, borgolnya tampak ditutupi kain sesuai aturan untuk menghindari terbukanya borgol. Foto-fotonya pun dibuat kabur pada bagian pergelangan tangan karena alasan yang sama.

Baca juga: Kesaksian Seorang Pelayan Ungkap Fakta Baru soal Kasus Prostitusi Seungri

Seungri sekarang bergabung dengan dua rekannya yang lain, yakni Choi Jonghoon dan Jung Joon Young, yang juga diborgol saat menyelesaikan penyelidikan mereka.

Namun, mengenai Seungri statusnya sudah ditangkap atau tidak, belum ada penjelasan dari kepolisian.

Sebelumnya, polisi mengajukan surat perintah penangkapan terhadap Seungri atas kasus dugaan menyediakan layanan prostitusi, penggelapan, pelanggaran Undang Undang Sanitasi Makanan, dan banyak lagi.

Mengenai surat perintah penangkapan terhadap Seungri akan diputuskan pada malam ini atau paling lambat besok hari, 15 Mei 2019.

Baca juga: Seungri Hadapi Sidang Pemeriksaan Kasus Penggelapan dan Prostitusi

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X