Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melanie Putria Nikmati Suasana Ramadhan di Perkampungan

Kompas.com - 14/05/2019, 17:03 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Melanie Putria Dewita Sari senang bisa merasakan suasana bulan Ramadhan yang meriah.

Menurut ibu satu anak ini, suasa itu ia dapatkan lantaran rumahnya berada di wilayah perkampungan.

Hal itu dikatakan Melanie saat ditemui dalam sebuah acara buka puasa bersama di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

"Yang namanya kemeriahan sahur di rumah aku tuh, karena masih di daerah perkampungan, jadi kayak gendang, teriakan orang-orang bangunin sahur sangat merasa meriah gitu," ucapnya.

Baca juga: Melanie Putria Canggung Saat Buka Puasa Bareng Mantan Suami

Menurut Melanie, suasana tersebut juga memacu anak semata wayangnya Sheemar Rahman Puradiredja (8) lebih semangat untuk berpuasa.

"Jadi dia (Sheemar) pun kebawa sama suasananya dan saat enggak dibangunin sahur dia protes gitu. Dia bilang 'kenapa aku enggak dibangunin sahur?' dia bilang pengin puasa," ucap wanita berusia 37 tahun ini.

"Itu yang bikin jadi suatu hal melegakan. Jadi saya enggak susah untuk mengajarkan dia puasa," ujarnya.

Mantan istri Angga "Maliq & D'Essential" menambahkan ia bersyukur anaknya mau belajar berpuasa hingga waktu berbuka tiba.

"Ada yang sampai magrib alhamdulillah, ada juga yang dia enggak kuat. Ya namanya juga masih belajar ya, kadang setengah hari, kadang full. Dan aku tetap saja masih sistem kayak aku zaman dulu. Jadi kasih reward ada hadiah," imbuhnya.

Baca juga: Melanie Putria Ungkap Rasanya Jalani Puasa Tanpa Angga Puradiredja

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com