Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melanie Putria Ungkap Rasanya Jalani Puasa Tanpa Angga Puradiredja

Kompas.com - 14/05/2019, 13:31 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Melanie Putria Dewita Sari mengaku bahwa Ramadhan kali ini tak jauh berbeda dari sebelumnya, meski kini ia menjalaninya seorang diri tanpa suami.

Ramadhan kali ini menjadi yang pertama bagi Melanie berpuasa setelah bercerai dari vokalis Angga Puradiredja pada 22 Januari 2019 lalu.

"Sebenarnya perbedaan secara signifikan enggak terlalu terasa. Karena sampai hari ini pun aku sama Angga masih baik-baik saja. Karena enggak ada konflik, alhamdulillahnya enggak ada permasalahan besar," ucapnya saat ditemui dalam sebuah acara buka puasa bersama di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

Menurut Puteri Indonesia 2002 ini perbedaan mencoloknya hanya pada sosok mantan suaminya itu yang tak lagi berada di sisinya.

Baca juga: Sudah 8 Tahun Melanie Putria Puasa Gorengan

"Jadi menjalani bulan suci Ramadhan ini pun bedanya cuma keberadaannya saja kan. Kalau dari sisi frekuensi komunikasi, terus intensitas berbicara, ngobrol sama Sheemar (anak) itu enggak ada bedanya sama sekali," ujar Melanie.

Perempuan berusia 37 tahun ini menambahkan bahwa kehadiran anak semata wayangnya Sheemar Rahman Puradiredja telah membuat ia dan mantan suami tetap menjaga hubungan baik.

"Karena kan sampai kapan pun tetap tidak akan pernah bisa putus gitu hubungan antara anak dengan ayah. Anak dengan ibunya. Jadi yang aku syukuri dari semuanya adalah kebersamaan kami tidak ada yang berubah," kata Melanie.

Melanie dan Angga menikah pada 7 Maret 2010 lalu. Setelah menikah selama sembilan tahun, Melanie memutuskan untuk menggugat cerai Angga karena perbedaan prinsip.

Baca juga: Lari Maraton Selamatkan Melanie Putria dari Sindrom Baby Blues

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com