Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melanie Putria Berbuka Puasa Bareng Mantan Suami

Kompas.com - 14/05/2019, 13:42 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Melanie Putria Dewita Sari berbuka puasa bareng mantan suaminya Angga Puradiredja, vokalis grup musik Maliq & D'Essentials.

Diketahui, Melanie dan Angga resmi bercerai pada 22 Januari 2019 lalu, setelah menikah selama sembilan tahun.

"Kemarin kami buka puasa bareng. Kalau weekend kemarin kan weekend pertama ya (waktu buka puasa bersama)," ucap Melanie saat ditemui dalam sebuah acara buka puasa bersama di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

Puteri Indonesia 2002 ini mengatakan bahwa momen spesial itu terjadi saat Angga menemuinya yang sedang berlatih untuk persiapan kompetisi maraton.

"Jadi kebetulan aku lagi ada program latihan untuk maraton juga dan disusulin untuk buka puasa bareng-bareng. Jadi menurut aku itu satu hal yang baik banget yang aku sama Angga dan Sheemar (anak) punya," ungkapnya.

Baca juga: Lari Maraton Selamatkan Melanie Putria dari Sindrom Baby Blues

 

Bagi perempuan berusia 37 tahun ini, momen tersebut sangatlah istimewa. Ia pun sangat bersyukur bisa merasakan momen langka seperti itu.

"Itu sebuah kemewahan bisa tetap bersama, bisa tetap baik dan alhamdulillah memang Allah SWT maha baik ya. Jadi semuanya dimudahkan gitu urusan aku, Angga dan Sheemar," imbuhnya.

Baca juga: Melanie Putria Ungkap Rasanya Jalani Puasa Tanpa Angga Puradiredja

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com