Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kit Harington Menangis dalam Game of Thrones: The Last Watch

Kompas.com - 15/05/2019, 07:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Episode terakhir dari seri Game of Thrones akan mengudara pada Minggu (19/5/2019). Menjelang itu, HBO bakal menyuguhkan video di belakang layar dari pembuatan seri drama fantasi tersebut.

Sebuah film dokumenter berjudul Game of Thrones: The Last Watch dengan durasi dua jam nantinya tayang pada 26 Mei 2019. Dari cuplikannya, tampak sejumlah momen yang mengharukan.

Termasuk ketika Kit Harington (Jon Snow) yang menangis saat proses reading atau latihan skenario terakhir mereka. Di mana ada pidato perpisahan di dalamnya.

Baca juga: Demam Game of Thrones di Bandung, Pengunjung Mal Serbu Night King

Sebelumnya, Harington berulang kali mengakui bahwa ia "benar-benar emosional" saat seri yang telah ia bintangi selama hampir satu dekade itu berakhir.

Dia bahkan bertemu istrinya, aktris Rose Leslie (Ygritte), di lokasi shooting Game of Thrones.

“Itu sudah menjadi institusi yang lebih lama daripada institusi lain yang pernah saya masuki, sekolah, sekolah drama, apa pun,” kata Harington pada 2017.

“Saya jadi sedikit canggung memikirkannya. Ini akan menjadi tahun yang aneh mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang," tambahnya ketika itu.

Baca juga: Seorang Pembaca Berita di AS Membuat Penggemar Game of Thrones Marah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com