Boyband 14U Bubar, Member asal Indonesia Loudi Tulis Surat untuk Fans

Kompas.com - 15/05/2019, 09:03 WIB
Salah satu member boyband 14U yang berasal dari Indonesia, Loudi. SoompiSalah satu member boyband 14U yang berasal dari Indonesia, Loudi.

KOMPAS.com - Boyband 14U telah resmi bubar setelah pada 12 Mei 2019 lalu agensi mereka, BGEent mengumkan di fancafe bahwa 14U memutuskan berpisah melalui diskusi panjang.

Salah satu membernya, Loudi, kemudian menulis surat kepada penggemar setelah pembubaran grup terjadi. Pria asal Indonesia itu memposting ucapan perpisahan yang panjang dalam akun Instagram-nya.

"Saya tidak akan menulis pesan sedih, jadi tolong baca ini sambil tersenyum," tulis Loudi, seperti dikutip pada Rabu (15/5/2019).

Dia pertama-tama menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya, sekaligus permintaan maaf.

Saya sangat menyesal dan meminta maaf tentang fakta bahwa saya tidak dapat mengekspresikan hati saya sepenuhnya kepada Only Us (nama fandom 14U) saat menjadi bagian dari 14U. Saya selalu berpikir, "Saya sangat beruntung memiliki Only Us di sisi kami"," tulisnya.

Baca juga: Boyband K-pop MustB Alami Kecelakaan, Manajer Meninggal Dunia

"Only Us yang berdiri di samping saya mengajari saya kepercayaan, cinta, dan kepedulian. Terima kasih banyak karena telah mempercayai dan mengajari saya bagaimana mencintai tanpa syarat," tambahnya

Loudi melanjutkan bahwa ia tahu itu menyedihkan ketika bab pertama dari buku yang mereka tulis bersama telah selesai, namun menurut dia itu berarti bahwa bab lain akan segera dimulai.

"Kami dapat terus menulis impian kami dalam bab kedua, jadi mari kita tulis bersama. 14U mungkin tidak ada lagi, tetapi kami akan tetap ada di samping kalian, jadi jangan khawatir," tulis Loudi.

"Melihat Only Us tersenyum adalah kebahagiaan terbesar saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk kembali ke kebahagiaan yang telah kalian berikan kepada saya, jadi tolong jaga saya untuk maju," imbuhnya.

Boyband 14U memulai debutnya pada Juli 2017 lalu dengan singel "VVV." Mereka kemudian merilis "Don't Be Pretty" pada Februari dan "NEWS" pada Oktober tahun lalu sebagai grup dengan 13 member.

Baca juga: CBOYS Jawab Isu Plagiat Lagu-lagu Boyband K-pop Ternama

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Soompi
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X