Belanja Online Jadi Andalan Kartika Putri Saat Mengidam

Kompas.com - 15/05/2019, 14:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kartika Putri (28) memanfaatkan teknologi untuk memuaskan rasa mengidam. Ia berbelanja online untuk benda-benda yang diinginkannya.

"Ngidam kayak kemarin pengin mangga, ya, sudah beli aja. Beli online sudah sampai rumah, enggak repot," kata Kartika di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

"Paling pengin mangga, alpukat. Pengin yang manis-manis, ya, sudah beli saja online terus sampai. Enggak repot sih," sambung istri Usman bin Yahya itu.

Yang membuat Kartika heran dengan ngidamnya saat ini, kata dia, makanan yang ia sukai sebelum hamil malah tidak disukainya. Kartika mengaku bingung harus menyantap makanan apa saja.

"Jadi makanya sempat kebingungan cari makanan yang 'mau apa ya'. Dicoba-coba. Justru aku bilang, ini anak memang enggak bohong ya," kata Kartika.

"Makan nasi kebuli habis sepiring. Giliran makan yang lain enggak nafsu. Giliran makan nasi kebuli, yang gitu-gitu nasi Arab banget habis," lanjutnya.

Baca juga: Kartika Putri Hamil, Suami Jadi Lebih Protektif

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.