Belanja Online Jadi Andalan Kartika Putri Saat Mengidam

Kompas.com - 15/05/2019, 14:44 WIB
Kartika Putri dan suaminya, Usman bin Yahya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAKartika Putri dan suaminya, Usman bin Yahya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kartika Putri (28) memanfaatkan teknologi untuk memuaskan rasa mengidam. Ia berbelanja online untuk benda-benda yang diinginkannya.

"Ngidam kayak kemarin pengin mangga, ya, sudah beli aja. Beli online sudah sampai rumah, enggak repot," kata Kartika di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

"Paling pengin mangga, alpukat. Pengin yang manis-manis, ya, sudah beli saja online terus sampai. Enggak repot sih," sambung istri Usman bin Yahya itu.

Yang membuat Kartika heran dengan ngidamnya saat ini, kata dia, makanan yang ia sukai sebelum hamil malah tidak disukainya. Kartika mengaku bingung harus menyantap makanan apa saja.

"Jadi makanya sempat kebingungan cari makanan yang 'mau apa ya'. Dicoba-coba. Justru aku bilang, ini anak memang enggak bohong ya," kata Kartika.

"Makan nasi kebuli habis sepiring. Giliran makan yang lain enggak nafsu. Giliran makan nasi kebuli, yang gitu-gitu nasi Arab banget habis," lanjutnya.

Baca juga: Kartika Putri Hamil, Suami Jadi Lebih Protektif

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.