Kartika Putri Hamil, Suami Jadi Lebih Protektif

Kompas.com - 14/05/2019, 21:43 WIB
Kartika Putri dan suaminya, Usman bin Yahya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAKartika Putri dan suaminya, Usman bin Yahya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).


JAKARTA, KOMPAS.com - Semenjak dirinya hamil, artis peran Kartika Putri (28) merasa bahwa sang suami Usman bin Yahya menjadi lebih protektif.

Sikap protektif Usman semakin menjadi-jadi setelah beberapa waktu lalu kesehatan Kartika sempat bermasalah karena terserang cacar air.

"(Protektif) banget. Kerja, sama dia (suami) juga dilarang-larang," kata Kartika di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

Contohnya pada Selasa ini, Kartika sebenarnya harus mengisi acara pada waktu Subuh, tetapi Usman melarangnya beraktivitas.

Baca juga: Kartika Putri Sempat Khawatir Tak Kuat Puasa di Saat Hamil

"Enggak boleh. Jamnya istirahat dan lain-lain. Terus kayak shooting ini aja, 'Berapa jam? Lama enggak? Ini enggak?'," kata Kartika.

Di balik itu, Kartika yang usia kandungannya memasuki bulan keempat mengaku tidak risih ataupun merasa dikekang. Alasan suami bersikap protektif demi jabang bayi mereka, bisa Kartika pahami.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Normal sih khawatir karena yang kemarin itu aja sih. Yang dikhawatirin itu aja, ada penyakit yang lain. Parno aja dia," ucap dia.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.