Wizzy Menikmati Kesibukannya Promo Film Si Doel The Movie 2 Selama Ramadhan

Kompas.com - 15/05/2019, 19:01 WIB
Wizzy, Suti Karno, Rano Karno, Maudy Kosenaedi dan Mandra saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Wizzy, Suti Karno, Rano Karno, Maudy Kosenaedi dan Mandra saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Williana Saraswati atau lebih dikenal dengan nama Wizzy mengatakan selama Ramadhan, dia akan banyak disibukkan dengan kegiatan promo film Si Doel The Movie 2.

Hal tersebut dikatakan Wizzy saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

"Ramadhan tahun ini lebih banyak kegiatan sih, ikut promo-promo. Aku sempat takut bulan Mei ini pas puasa, pas promo Si Doel kan. Nah sempat takut aduh bisa enggak ya, kuat enggak ya?" kata Wizzy

Meski sempat khawatir tidak kuat saat menjalani puasa di tengah padatnya kegiatan, nyatanya Wizzy justru lebih bisa menahan lapar saat beraktivitas.

Baca juga: Selain Sumbang Suara, Wizzy Juga Ikut Bemain dalam Si Doel The Movie 2

"Tapi ternyata pas sudah dijalanin kok malah jadi enggak berasa. Jadi sekalian aja ngabuburit malah seru. Justru kalau aku enggak ada kegiatan laparnya lebih cepat," ucap Wizzy.

"Biasa jam 12 siang panas-panas udah mengkhayal es aja, kalau promo kan wawancara enggak berasa," lanjutnya.

Wizzy diketahui menjadi pengisi soundtrack film Si Doel The Movie 2, dengan membawakan lagu "Kepastian".

Sebuah lagu ciptaan musisi Bebi Romeo yang pernah dipopulerkan oleh penyanyi Reza Artamevia.

Selain menjadi pengisi soundtrack, jebolan ajang pencarian bakat Mamamia itu juga turut berperan dalam film yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini.

Baca juga: Isi Soundtrack Si Doel The Movie 2, Wizzy Senang Sekaligus Tertantang

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X