Kisah Awal Mula Aming dan Evelyn Kembali Menjalin Asmara

Kompas.com - 15/05/2019, 21:17 WIB
Aming dan Evelyn saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).Kompas.com/Ira Gita Aming dan Evelyn saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Aming dan mantan istrinya Evelyn Nada Anjani menceritakan awal mula kisah asmara mereka yang kembali terjalin setelah dua tahun bercerai.

Menurut Evelyn, Aming yang terlebih dahulu menghubunginya.

"Dia yang ngontak duluan. Dia kan suka khawatir, dikit-dikit khawatir kalau ada apa-apa," kata Evelyn saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Aming menuturkan, saat itu dia khawatir karena Evelyn mengalami sakit setelah pulang dari Hong Kong.

Baca juga: Aming: Mudah-mudahan Sampai Pelaminan Lagi dengan Evelyn

"Waktu itu dia sempet sakit, sakitnya serius. Makanya agak khawatir. Waktu itu dia dari Hong Kong tiba-tiba dia ngeluh kepalanya ada benjolan," tutur Aming.

"Terus dia cerita sama salah satu sahabat kita. Akhirnya aku telepon dia. Itu kenapa, sudah ke dokter belum. Ini ada benjolan takutnya kenapa. Ternyata cuma angin doang. Baru dari situ komunikasi berlanjut ya," sambungnya.

Awalnya, Evelyn sempat tidak menghiraukan Aming, karena dua tahun sebelumnya dia mencoba mendekati Aming, namun gagal.

"Pertama jual mahal. Karena selama dua tahun aku yang kayak hubungin dia. Berharap gitu. Ketika aku udah enggak berharap, dianya sekarang yang hubungin. Ngaku aja deh," lanjut Evelyn.

Aming dan Evelyn menikah pada 4 Juni 2016 di Bandung. Dari pernikahan tersebut Evelyn mengandung janin yang belum sempat dilahirkannya karena mengalami keguguran.

Delapan bulan kemudian, Aming melayangkan permohonan cerai atas Evelyn. Mereka resmi bercerai pada 16 Juni 2017.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X