Tak Lagi Menyusui Anaknya, Mytha Lestari Lebih Fokus Berpuasa

Kompas.com - 15/05/2019, 21:38 WIB
Mytha Lestari menghadiri peluncuran album bertajuk 20 Tahun Berkarya Krishna Balagita di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019). Mytha Lestari menghadiri peluncuran album bertajuk 20 Tahun Berkarya Krishna Balagita di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mytha Lestari (27) mengaku sudah tak memberikan ASI kepada anak pertamanya, Mahatma Kala Maheswara.

Karena itu, istri dari Barry Maheswara Siddique ini merasa lebih leluasa dan fokus menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan.

"Aku sudah berhenti ASI dari umur anak tiga bulan. Jadi aku sudah enggak kasih ASI dan sudah bisa puasa," kata Mytha di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Baca juga: Mytha Lestari Lelah Ladeni Olokan Warganet

Mytha tak lagi memberi ASI, karena ASI-nya sudah tidak keluar. Menurutnya, hal tersebut lantaran faktor genetik. Rupanya ibu Mytha pernah mengalami kejadian serupa saat memberikan ASI untuk Mytha.

Mytha pun mengaku dirinya sampai mengonsumsi kacang-kacangan, berbagai jenis dedaunan, ikan, dan segala makanan bergizi lainnya demi melancarkan ASI.

"Waktu aku kecil juga dia stop sampai tiga bulan. Pada saat itu aku juga penginya sih dia sampai dua tahun eksklusif ASI. Tapi pas tiga bulan sudah enggak keluar lagi sampai ngobrol sama dokter ASI, memang katanya sudah stop, sudah enggak ada," kata dia.

Baca juga: Mytha Lestari Kesal Diberi Lagu Galau Melulu

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X