Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Viu Rilis Rewrite, Serial Perdana Ramadhan Kolaborasi dengan Fajar Nugros

Kompas.com - 16/05/2019, 03:35 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Layanan streaming hiburan Viu merilis serial perdana di bulan ramadhan berjudul Rewrite, hasil Kolaborasi dengan sutradara Fajar Nugros.

Fajar mengatakan, bahwa serial ini merupakan produksi pertamanya selama berkarier sebagai sutradara.

Ia mengaku mendapat banyak hal baru dalam dunia sinematografi.

"Sensasinya sih series ternyata butuh energi lebih besar karena kita harus memikirkan bagaimana tiap-tiap episode harus menarik, memberi rasa penasaran supaya orang enggak berhenti satu episode," ucap Fajar dalam jumpa pers di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Sementara Myra Suraryo selaku Viu Senior Vice President Marketing Indonesia, menilai serial Rewrite bisa menjadi jawaban baru atas keseriusan Viu menghadirkan tontonan yang menarik.

Baca juga: Bekraf Kolaborasi dengan Viu untuk Kembangkan Ekosistem Perfilman

"Ini perwujudan dari kepercayaan kami, selain terus berkomitmen untuk selalu menghadirkan tayangan-tayangan yang segar bagi pemirsa Indonesia dan dunia, kami juga terus memberikan dukungan kepada talenta-talenta bangsa," kata Myra.

Serial Rewrite bercerita tentang kesempatan kedua yang datang dalam kehidupan. Kisahnya bermula dengan kesibukan pasangan Senja (Audi Marissa) dan Abi (Maxime Bouttier), dalam mempersiapkan pernikahan mereka di tahun 2024.

Semakin mendekati hari pernikahan, terjadi serangkaian peristiwa dalam kehidupan pribadi masing-masing yang menimbulkan gejolak emosional.

Senja terbenam dalam perasaan sedih sepeninggal sahabatnya dan kebangkrutan yang dialaminya.

Sementara itu, setelah perceraian orang tuanya, Abi mulai meragukan keputusannya untuk menikah. Abi memutuskan tak hadir di hari pernikahannya sendiri.

Rewrite akan tayang secara eksklusif di Viu mulai 15 Mei 2019.

Baca juga: Bohemian Rhapsody, Lagu dari Abad ke-20 yang Paling Banyak Di-streaming

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com