Aming: Saya dan Evelyn Jauh Lebih Siap

Kompas.com - 16/05/2019, 07:47 WIB
Aming Supriatna Sugandhi (kedua dari kiri) ditemui usai sidang permohonan cerai talaknya atas Evelyn Nada Anjani, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Jumat (19/5/2017).KOMPAS.com/IRA GITA Aming Supriatna Sugandhi (kedua dari kiri) ditemui usai sidang permohonan cerai talaknya atas Evelyn Nada Anjani, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Jumat (19/5/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Aming dan mantan istrinya Evelyn Nada Anjani mengaku sudah lebih siap untuk kembali menjalin asmara setelah dua tahun bercerai.

Hal itu diakui Aming saat ditemui bersama Evelyn usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019)

"Ke depannya aja kita masih mikir, ini tidak mudah tapi kita jauh lebih siap aja, bismillah enggak akan jauh lebih mudah, tapi mungkin kita punya kesiapan untuk menghadapi ke depan seperti apa," kata Aming.

"Karena kita sudah belajar, masa enggak belajar dua tahun ini ibaratnya gitu," sambungnya.

Baca juga: Kisah Awal Mula Aming dan Evelyn Kembali Menjalin Asmara

Aming dan Evelyn sudah berkomitmen untuk mengubur masa lalu mereka dan menjalani hubungan untuk masa depan mereka.

"Jadi sudah komit apapun yang terjadi ke belakang sudah, sekali-kali liat ke belakang sebagai pembelajaran untuk lebih baik ayo," ucap Aming.

"Tapi kalau melihat ke belakang terus kita enggak bisa move on, kita enggak akan menjadi manusia yang lebih baik, jadi ya sudah lah gitu aja," sambungnya.

Aming bahkan berharap dia dan Evelyn kembali terikat dalam sebuah ikatan pernikahan.

"Semoga dramanya happy ending ya. Capek drama terus, mudah-mudahan yang ini langgeng, sampai pelaminan lagi, karena saya sudah tidak muda lagi," imbuhnya.

Baca juga: Aming: Mudah-mudahan Sampai Pelaminan Lagi dengan Evelyn




Close Ads X