Sutradara Avengers: Endgame Akui Loki Telah Ciptakan Realitas Alternatif

Kompas.com - 16/05/2019, 08:55 WIB
Tom Hiddleston, aktor pemeran Loki adik Thor (Chris Hemsworth).IMDb Tom Hiddleston, aktor pemeran Loki adik Thor (Chris Hemsworth).

KOMPAS.com - Setelah peristiwa Avengers: Endgame, muncul dugaan tentang kemungkinan alam semesta paralel dan realitas bercabang. Terutama ketika melihat tindakan Captain America (Chris Evans) dan Loki ( Tom Hiddleston) dalam film.

Sehingga ada kemungkinan bahwa beberapa peristiwa pada masa lalu berubah secara drastis, termasuk nasib space stone dan Loki.

Kepada Business Insider, baru-baru ini, duo sutradara Endgame, Joe dan Anthony Russo, membenarkan bahwa Loki benar-benar membuat cabang multiverse baru dengan aksinya menghilang dengan Tesseract atau space stone.

Baca juga: Penulis Beberkan Bagian Paling Menakutkan Saat Menulis Naskah Avengers: Endgame

"Saat Loki melakukan sesuatu sedramatis mengambil space stone, dia telah menciptakan realitas bercabang," kata Joe Russo menjelaskan.

"Kita sedang berhadapan dengan gagasan multiverse dan realitas bercabang, jadi ada banyak realitas," timpal Anthony.

Jawaban itu menegaskan bahwa multiverse telah dibuka, yang dikonfirmasi akan memainkan peran besar dalam film Spider-Man: Far From Home.

Di mana trailer-nya menampilkan Mysterio yang mengklaim berasal dari realitas paralel, menampilkan dirinya sebagai pahlawan di dunia asalnya.

Baca juga: Mengulas Kembali 1 Banding 14 Juta Kemungkinan dalam Avengers: Endgame




Close Ads X