Maxime Bouttier Akan Garap Film Pendek Bergenre Drama Fantasi

Kompas.com - 16/05/2019, 10:03 WIB
Artis peran Maxime Bouttier saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Maxime Bouttier saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Maxime Andre Selam Bouttier atau Maxime Bouttier berencana memproduksi sebuah film pendek. Sebab, ia ingin pengalamannya di dunia seni peran bisa diaplikasikan secara langsung.

"Sementara aku mau bikin film saja, short film paling, lebih gampang dianalisa, soalnya membedah skrip itu susah banget kalau dari sinopsis. Mungkin next step short film," ucap Maxime dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Pria kelahiran Poitou-Charentes, Prancis, 22 April 1993 lalu ini, ingin membuat film pendek dengan genre yang berbeda dari sebelumnya, namun bukan horor.

Baca juga: Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Ubah Kebiasaan Pacaran Selama Bulan Ramadhan

"No (horor), ini lebih ke drama, drama fantasi. Mungkin agak action sedikit," ujarnya.

Berkait keterlibatan kekasihnya Prilly Latuconsina, Maxime belum bisa memastikan. Ia baru bisa menentukan para pemainnya setelah skenario selesai.

"I don't know, mungkin (Prilly akan terlibat). Belum aku omongin sih, skrip belum kelar sih, belum ada kepikiran siapa yang akan menjadi karakternya," ikata Maxime.

Baca juga: Beradegan Mesra dengan Maxime Bouttier, Audi Marissa Tak Enak Hati pada Prilly

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X