Kembali Mesra dengan Evelyn, Aming Sebut Ada yang "Like or Dislike"

Kompas.com - 16/05/2019, 11:26 WIB
Aming dan Evelyn saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).Kompas.com/Ira Gita Aming dan Evelyn saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan pasangan suami istri Aming dan Evelyn Nada Anjani kembali mengumbar kemesraan setelah dua tahun bercerai. Sejoli yang kembali dimabuk cinta ini mengaku bahwa kedekatan mereka mendapat dukungan dari kerabat dekat.

"Kalau teman-teman dekat alhamdulillah which is masih temannya dia juga, mutual friend-lah ya, semua support aja," kata Aming saat ditemui bersama Evelyn di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

"(Katanya) 'Apa pun yang terjadi, kami bisa support buat kebahagian kalian berdua', kalau saudara saya tetap ngobrol pribadi walaupun orangtua enggak ada," katanya.

Aming juga sudah membicarakan hubungannya dengan Evelyn kali ini kepada keluarganya.

Baca juga: Aming: Mudah-mudahan Sampai Pelaminan Lagi dengan Evelyn

"Ngobrol sama kakaklah, tapi segala sesuatu ada waktunya, pasti saya ngobrol, bakal cerita," lanjut Aming.

Aming menyadari keputusannya untuk kembali merajut asmara dengan mantan istri itu tidak sepenuhnya mendapat respons yang positif. Namun, Aming tak mau ambil pusing dengan hal itu.

"Cuma terlepas dari apa pun itu, saya sih mikirnya sudahlah saya manusia dewasa sudah enggak muda lagi. Punya kehidupan sendiri. Like or dislike, agree or disagree, ya sudah apa adanya hidup saya yang jalanin," ucapnya.

"Yang lain dukung-dukung aja kali ya kecuali kalau masih ada orangtua lain cerita," kata Aming.

Baca juga: Aming: Saya dan Evelyn Jauh Lebih Siap

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X