BTS Tampil 'Jadul' ala The Beatles dalam The Late Show with Stephen Colbert

Kompas.com - 16/05/2019, 14:56 WIB
Boyband BTS saat tampil dalam The Late Show with Stephen Colbert, pada Rabu (15/5/2019) malam, SoompiBoyband BTS saat tampil dalam The Late Show with Stephen Colbert, pada Rabu (15/5/2019) malam,

KOMPAS.com - Perbandingan antara boyband BTS dengan band legendaris asal Inggris, The Beatles, kini dibawa ke tingkat berikutnya.

Pada Rabu (15/5/2019) malam, di panggung The Late Show with Stephen Colbert, BTS yang beranggotakan Jungkook, Jimin, V, Suga, Jin, RM dan J-Hope terlihat identik dengan The Fab Four (John Lennon, Paul McCartney, Ringo Starr, dan George Harrison).

Mereka mengenakan setelan jas hitam dengan latar satu set drum bertuliskan "BTS", mirip font untuk penulisan nama "The Beatles".

Salah satu hal menarik adalah BTS yang dikenal dengan konsep penampilan ceria dan berwarna-warni, terutama untuk singel "Boy with Luv", kali ini tampil hitam putih dengan nuansa jadul alias zaman dulu.


"Kalian mungkin pernah mendengar ada kegilaan musik baru yang melanda dunia, mereka ini benar-benar sesuatu. Mereka disebut BTS dan orang-orang sangat bersemangat sehingga kalian dapat menyebutnya sebagai BTS Mania," ucap Colbert saat memperkenalkan BTS.

“Mereka benar-benar sekelompok anak muda yang baik, pada kenyataannya, kamu bisa menyebut mereka the fab seven," tambahnya.

Baca juga: BTS Malu Dijuluki The Beatles Abad 21

Colbert kemudian meminta para member BTS memperkenalkan diri satu per satu sebelum mereka tampil.

Untuk penampilan mereka, BTS dan The Late Show bekerja sama mengubah Ed Sullivan Theatre--di mana acara itu berlangsung--agar terlihat seperti saat 1964, ketika The Beatles membuat debut mereka di televisi AS dalam The Ed Sullivan Show pada Februari tahun itu.

Sebagai penambah faktor nostalgia, Colbert berpakaian seperti pembawa acara mendiang Ed Sullivan.

Gagasan untuk segmen ini muncul karena lokasi di mana acara tersebut bersejarah, serta perbandingan pencapaian BTS dan The Beatles di dunia musik.

Tahun ini, BTS memiliki tiga album No. 1 dalam 11 bulan - suatu prestasi yang belum tercapai sejak The Beatles merilis antologi mereka 1, 2 dan 3 pada 1995.

Baca juga: Di Hadapan 5.000 ARMY, BTS Buka Konser Musim Panas di New York

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber People,Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X