Misteri Kembalinya Miliaran Orang yang Hilang dalam Avengers: Endgame Akhirnya Terjawab

Kompas.com - 16/05/2019, 16:48 WIB
Karakter Hulk dalam Avengers: Endgame.IMDb Karakter Hulk dalam Avengers: Endgame.

KOMPAS.com - Avengers: Endgame telah mengembalikan mereka yang hilang menjadi debu saat Infinity War, termasuk para superhero.

Namun, film ini juga menimbulkan banyak pertanyaan tentang perjalanan waktu, realitas alternatif, dan tentu saja, logika tentang cara miliaran orang itu muncul kembali lima tahun kemudian.

Bos Marvel Studios Kevin Feige berpartisipasi dalam acara Ask Me Anything di Reddit dan ditanyai tentang rincian jentikan Infinity Stones.

Sebab, beberapa orang sedang terbang di pesawat ketika mereka menghilang, sementara yang lain mengendarai mobil mereka yang.

Sehingga apa yang terjadi pada orang-orang itu? Apakah mereka dibawa kembali di udara dan apakah ada yang muncul di tengah jalan raya yang sibuk?

Feige mengatakan bahwa karena Hulk sekarang adalah Smart Hulk, bukan hanya dia cukup kuat untuk memegang tantangan itu, tetapi dia juga mampu membawa semua orang kembali dengan selamat ke tempat-tempat di mana mereka tidak akan langsung berada dalam bahaya.

"Oleh karena itu, namanya "Smart Hulk"," ucap Feige.

Baca juga: Mengulas Kembali 1 Banding 14 Juta Kemungkinan dalam Avengers: Endgame

Sebenarnya itu bukan pertanyaan yang harus dijawab film ini secara eksplisit, namun penggemar bisa bernapas lega karena Feige memiliki jawaban untuk sejumlah misteri jentikan Infinity Stones.

Soal jarak waktu lima tahun sejak 'jentikan maut' terjadi, sutradara Joe dan Anthony Russo mengatakan bawha lompatan waktu dalam film itu perlu.

Mereka menjelaskan bahwa itu memungkinkan mereka untuk membuat beberapa perubahan besar pada karakter para superhero yang tersisa menjelang misi baru Avengers.

"Kami menginginkan sesuatu yang memungkinkan mereka berubah cukup banyak," kata Joe Russo kepada Business Insider.

"Kami membutuhkan cukup waktu bagi mereka untuk memproses kesedihan mereka sehingga itu akan mengubah mereka sebagai manusia," tambahnya.

Teori lahirnya mutan

Halaman:



Close Ads X