Pulang dari Wajib Militer, Taecyeon 2PM Mengaku Kangen TWICE

Kompas.com - 16/05/2019, 19:13 WIB
Aktor dan penyanyi K-pop Ok Taecyeon memberi hormat setelah mengakhiri masa wajib militernya, Kamis (16/5/2019).Xportsnews Aktor dan penyanyi K-pop Ok Taecyeon memberi hormat setelah mengakhiri masa wajib militernya, Kamis (16/5/2019).

KOMPAS.com - Masa wajib militer bintang drama Korea Selatan Ok Taecyeon resmi berakhir pada Kamis (16/5/2019).

Rekannya di 2PM, Chansung menjemputnya. Selain itu ratusan penggemarnya sudah menanti ketika ia keluar dari markas Divisi Infantri ke-9 di Goyang.

Member boyband 2PM itu berhasil menyelesaikan 20 bulan masa wajib militernya dengan posisi terakhir sebagai perwira pelatih militer.

Masih berseragam militer, Taecyeon melambaikan tangan kepada penggemarnya yang membawa berbagai poster penyambutan.

Poster-poster itu antara lain bertulisan "Aku bangga padamu" dan "Selamat datang kembali, kapten Ok Bingu kami. ps: diet dimulai besok". Poster itu juga berhias gambar hati.

"Saya belum yakin sudah benar-benar menyelesaikan wajib militer sampai saya bangun besok pagi tanpa mendengar suara terompet," kata Taecyeon.

Ia mengaku tidak menyangka bakal mendapat sambutan dari penggemarnya.

"Saya ingin bertemu para member 2PM. Dua dari mereka masih di militer dan saya benar-benar merindukan mereka," kata Taecyeon.

"Saya berharap mereka bisa segera berkumpul dan  menunjukkan karya hebat kepada semua orang," lanjut pria 30 tahun itu.

Namun ada sosok lain yang ia rindukan, yaitu girlband TWICE.

Aktor dan penyanyi K-pop Taecyeon disambut rekannya dari 2PM Chansung (berbaju dan bertopi putih) setelah ia menyelesaikan wajib militer, Kamis (16/5/2019).Xportsnews Aktor dan penyanyi K-pop Taecyeon disambut rekannya dari 2PM Chansung (berbaju dan bertopi putih) setelah ia menyelesaikan wajib militer, Kamis (16/5/2019).
"Bertemu mereka sangat sulit karena jadwal. Namun mereka masih sempat mengirimi saya video, saya terima kasih karena itu," ujar Taecyeon.

Taecyeon menjalani wajib militer sejak 4 September 2017 setelah menanggalkan status permanent Amerika Serikat.

Ia juga berobat untuk menyembuhkan penyakit di tulang belakangnya. Padahal ia bisa bebas dari wajib militer karena penyakit tersebut.

Ia menunjukkan prestasi membanggakan selama menjalani wajib militer. Ia bahkan dinobatkan sebagai anggota militer teladan.

Halaman:



Close Ads X