Laudya Cynthia Bella Lega Bisa Berada Dekat Ibunda Ramadhan Tahun Ini

Kompas.com - 16/05/2019, 20:21 WIB
Artis peran Laudya Cynthia Bella bersama ibunya Menny Setiaputri dalam sebuah acara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Artis peran Laudya Cynthia Bella bersama ibunya Menny Setiaputri dalam sebuah acara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Laudya Cynthia Bella merasa lega menjalani bulan suci ramadhan tahun ini, lantaran ia bisa berada dekat dengan ibunya.

Menurut wanita yang akrab disapa Bella ini, pada ramadahan sebelumnya dirinya jarang bertemu ibunda, karena lebih banyak menghabiskan waktu di Malaysia, negara asal suaminya Engku Emran.

Hal itu disampaikan Bella saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

"Jadi bulan puasa sekarang jadi lebih agak lega, bukannya aku kemarin enggak lega ya, cuma bulan puasa sekarang lebih banyak menghabiskan waktu sama Mama, karena bulan puasa tahun kemarin kan enggak ambil kerjaan (jadi lebih sering di Malaysia)," ucapnya.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella: Aku Bisa Tahan Enggak Makan Nasi, tapi Kalau Gorengan Susah

Bella mengatakan bahwa kesempatannya dekat dengan ibunda pada ramadhan kali ini, karena ada beberapa pekerjaan di Indonesia yang harus diselesaikannya.

"Aku lagi mengerjakan satu film dan belum selesai, film tentang Buya Hamka. Jadi kemarin itu sempat ada di kota lain sama Mama," ucapnya.

"Mama yang menemani (selama shooting), jadi puasanya bareng sama mama, karena selama shooting itu ,ama selalu menemani," sambungnya.

Bagi Bella, mamanya adalah sosok yang sangat berarti di matanya. Ia sungguh merasa tak bisa berlama-lama jauh darinya.

Apabila ramadhan tiba, wanita berusia 31 tahun ini selalu teringat momen indah bersama mamanya.

"Kita pernah puasa bareng di tanah suci, itu momen yang paling berkesan banget, karena melewati semua ibadahnya kita bareng berdua," imbuhnya.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Sempat Pikir Panjang Terima Film Buya Hamka




Close Ads X