Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laudya Cynthia Bella Sempat Pikir Panjang Terima Film Buya Hamka

Kompas.com - 25/03/2019, 21:02 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Laudya Cynthia Bella mengaku mesti berpikir panjang untuk menerima tawaran film Buya Hamka.

Salah satu pertimbangan Bella, adalah karena film garapan dua rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision Plus tersebut akan menjalani kegiatan shooting selama 4 bulan.

"Aku pikir panjang karena akan menghabiskan waktu yang cukup panjang. Aku bakal hampir tiga sampai empat bulanlah shooting," kata Bella di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019).

Proses reading film arahan sutradara Fajar Bustomi ini saja menghabiskan waktu 28 hari. Bella sadar, bahwa ia saat ini berstatus sebagai istri dari Engku Emran Engku Zainal Abidin.

Baca juga: Kekhawatiran Laudya Cynthia Bella Perankan Istri Buya Hamka

"Aku enggak bisa ambil suatu keputusan sendiri untuk apapun itu. Tapi, Alhamdulillah restu keluarga, suami, dan menurut kami semua film ini sangat epic," kata Bella.

"Film ini bukan hanya satu atau dua tahun dikenang, tapi sampai anak dan cucu film ini tetap ada dan benar-benar film sejarah," sambungnya.

Film Buya Hamka akan melakoni kegiatan shooting pada 1 April 2019 mendatang di beberapa kota di Indonesia. Film itu ditargetkan akan tayang pada 2020 mendatang.

Baca juga: Vino G Bastian Tak Pernah Membayangkan dapat Kesempatan Perankan Buya Hamka

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com