Setengah Juta Orang Tanda Tangani Petisi agar Game of Thrones Season 8 Diproduksi Ulang

Kompas.com - 17/05/2019, 04:58 WIB
Salah satu cuplikan adegan dalam seri televisi Game of Thrones. IMDbSalah satu cuplikan adegan dalam seri televisi Game of Thrones.

KOMPAS.com - Beberapa orang mengaku merasa kecewa dengan musim terakhir Game of Thrones, hingga ada ratusan ribu penggemar yang menandatangani petisi untuk membuat HBO menulis dan melakukan shooting ulang seluruh musim ke-8.

Hanya beberapa hari setelah petisi diluncurkan, bahkan lebih dari 456.800 orang udah menandatangani petisi tersebut atau hampir setengah juta orang.

Dalam 24 jam pertamanya saja ada 190.000 penandatangan petisi.

Kedengarannya seperti banyak orang, namun ternyata itu tidak sebanyak jumlah penonton Game of Thrones minggu demi minggu.

Baca juga: Game of Thrones Dinilai Mengecewakan, Netizen Minta Season 8 Dibuat Ulang

 

Episode kedua Minggu, "The Bells", tercatat ditonton oleh 18,4 juta pemirsa. Dengan kata lain, setengah dari satu juta hanyalah sebagian kecil dari jumlah tersebut.

Karena itu, kemungkinan bahwa petisi ini tidak akan memengaruhi seri televisi tersebut.

Belum lagi, musim terakhir Game of Thrones membutuhkan waktu yang sangat lama untuk diproduksi dan menghabiskan biaya jutaan dolar dalam prosesnya.

Perlu juga dicatat bahwa terlepas dari pukulan balik dari para penggemar, Game of Thrones musim delapan telah memecahkan banyak rekor, sehingga HBo kemungkinan tidak akan mengulang produksinya meskipun jika mereka memiliki dana untuk melakukannya.

Baca juga: Game of Thrones Berakhir, Kit Harington Tak Ingin Jadi Jon Snow Lagi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X