Will Smith Produseri Drama Musikal Romeo and Juliet versi Hip Hop

Kompas.com - 17/05/2019, 08:19 WIB
Solvan Naim, Will Smith, dan Queen Latifah yang akan berada di belakang layar film Romeo and Juliet versi hip hop.The Hollywood Reporter/Getty Images Solvan Naim, Will Smith, dan Queen Latifah yang akan berada di belakang layar film Romeo and Juliet versi hip hop.

KOMPAS.com - Kisah Romeo and Juliet bakal memiliki versi baru yang sedang dalam tahap pengerjaan oleh Netflix. Mengusung genre drama musikal hip hop, film itu akan menghadirkan Will Smith bersama Queen Latifah sebagai produser.

Romeo and Juliet versi hip hop ini merupakan drama musikal kontemporer yang mengangkat tragedi karya William Shakespeare dengan latar kehidupan urban di New York, AS.

Kisahnya tentang romansa seorang pelayan muda dari jalanan Brooklyn dengan seorang musisi yang bercita-cita tinggi dari keluarga kaya yang memaksa mereka untuk menghadapi pilihan hidup.

Baca juga: Jakarta Concert Orchestra Persembahkan Romeo & Juliet

Solvan "Slick" Naim, akan duduk di kursi sutradara. Ia juga menulis naskahnya bersama Dave Broome.

Latifah dan Shakim Compere akan memproduksi melalui perusahaan Flavour Unit Entertainment mereka, bersama dengan Broome dan Yong Yam dari 25/7 Productions.

Smith akan bertindak sebagai produser eksekutif di bawah perusahaan Overbrook Entertainment miliknya, bersama James Lassiter dan Caleeb Pinkett.

Baca juga: BTS Mencuri Hati Whoopi Goldberg dan Sutradara Romeo+Juliet




Close Ads X