Jakarta Concert Orchestra Persembahkan "Romeo & Juliet"

Kompas.com - 22/07/2017, 16:10 WIB
Aviv Priatna, selaku Music Director The Resonanz Music Studio saat dijumpai di Balai Resital Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (22/7/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAAviv Priatna, selaku Music Director The Resonanz Music Studio saat dijumpai di Balai Resital Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (22/7/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - The Resonanz Music Studio (TRMS) memeringati 15 tahun berdirinya Jakarta Concert Orchestra (JCO) dengan gelaran konser Romeo & Juliet di Aula Simfonia Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (29/7/2017) mendatang.

Pada konser ini, akan ditampilkan gubahan karya beberapa komposer dunia yang terinspirasi dari karya William Shakespeare.

Saat dijumpai di Balai Resital Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (22/7/2017), Aviv Priatna selaku Music Director TRMS ini menjelaskan lebih lanjut sial konser Romeo & Juliet ini.

"Idenya adalah sejak saya jadi mahasiswa, saya sempat belajar Romeo & Juliet. Setelah itu saya punya obsesi bawain karya ini. Sejauh pengetahuan saya, ini pernah dipentasin di Indonesia," katanya.

"Nah, obsesi saya dari muda ingin saya bawakan di 15 tahunnya Jakarta Concert Orchestra," tambahnya.

Nantinya, konser yang akan dipimpin oleh Aviv ini juga akan menampilkan violinis Finna Kurniawati yang juga pernah tampil dalam konser-konser JCO sebelumnya.

[Baca juga: Promotor Siapkan 2.000 Tiket untuk Konser Musikal La La Land]

 

Di sisi lain, akan hadir pula penyanyi mezzo soprano Yashashi I Evelyn Pangaribuan untuk melengkapi konser ini. Ia adalah juara pertama dalam Catharina Leimena National Singing Competition 2016.

Jika tertarik menikmati suguhan konser orkestra ini, Anda bisa membeli tiketnya di The Resonanz, Ibu Dibjo, atau Blibli.

Ada enam kategori tiket yang dijual. Untuk pelajar seharga Rp 100.000, reguler seharga Rp 150.000, kelas 2 seharga Rp 200.000, kelas 1 seharga Rp 300.000, VIP seharga Rp 500.000, dan VVIP seharga Rp 1.000.000.

[Baca juga: Kata Nia Dinata, Indonesia Kekurangan Aktor Musikal]

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X