Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jakarta Concert Orchestra Persembahkan "Romeo & Juliet"

Kompas.com - 22/07/2017, 16:10 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - The Resonanz Music Studio (TRMS) memeringati 15 tahun berdirinya Jakarta Concert Orchestra (JCO) dengan gelaran konser Romeo & Juliet di Aula Simfonia Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (29/7/2017) mendatang.

Pada konser ini, akan ditampilkan gubahan karya beberapa komposer dunia yang terinspirasi dari karya William Shakespeare.

Saat dijumpai di Balai Resital Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (22/7/2017), Aviv Priatna selaku Music Director TRMS ini menjelaskan lebih lanjut sial konser Romeo & Juliet ini.

"Idenya adalah sejak saya jadi mahasiswa, saya sempat belajar Romeo & Juliet. Setelah itu saya punya obsesi bawain karya ini. Sejauh pengetahuan saya, ini pernah dipentasin di Indonesia," katanya.

"Nah, obsesi saya dari muda ingin saya bawakan di 15 tahunnya Jakarta Concert Orchestra," tambahnya.

Nantinya, konser yang akan dipimpin oleh Aviv ini juga akan menampilkan violinis Finna Kurniawati yang juga pernah tampil dalam konser-konser JCO sebelumnya.

[Baca juga: Promotor Siapkan 2.000 Tiket untuk Konser Musikal La La Land]

 

Di sisi lain, akan hadir pula penyanyi mezzo soprano Yashashi I Evelyn Pangaribuan untuk melengkapi konser ini. Ia adalah juara pertama dalam Catharina Leimena National Singing Competition 2016.

Jika tertarik menikmati suguhan konser orkestra ini, Anda bisa membeli tiketnya di The Resonanz, Ibu Dibjo, atau Blibli.

Ada enam kategori tiket yang dijual. Untuk pelajar seharga Rp 100.000, reguler seharga Rp 150.000, kelas 2 seharga Rp 200.000, kelas 1 seharga Rp 300.000, VIP seharga Rp 500.000, dan VVIP seharga Rp 1.000.000.

[Baca juga: Kata Nia Dinata, Indonesia Kekurangan Aktor Musikal]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com