Cinta Laura Akan Rayakan Lebaran di Amerika

Kompas.com - 17/05/2019, 15:52 WIB
Cinta Laura menghadiri jumpa pers Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia di Istora GBK, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Cinta Laura menghadiri jumpa pers Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia di Istora GBK, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cinta Laura (25) mengatakan, dirinya akan merayakan hari raya Idul Fitri di Amerika Serikat.

Sepekan sebelum Lebaran, Cinta akan kembali ke negeri Paman Sam tersebut.

"Enggak di Indonesia Idul Fitri, aku sudah di Amerika," kata Cinta di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Kamis malam (16/5/2019).

Sebenarnya Cinta ingin merayakan Lebaran di Indonesia, namun, ia harus kembali lebih cepat ke AS karena ada pekerjaan setelah Lebaran.

Baca juga: Cinta Laura Nikmati Nyamannya Berpuasa di Indonesia

Bagi Cinta, merayakan Lebaran di Indonesia sebenarnya lebih menyenangkan daripada di AS. Sebab mayoritas agama di Indonesia adalah Islam, berbeda dengan di AS.

"Beda banget Idul Fitri di sana karena aku bilang, kan, yang ngerasain Idul Fitri kadang kita harus cari community yang merayakan Idul Fitri. Misalnya ada masjid Shalat Ied dan lain-lain. Tapi, ya, kalau di sana Ramadhan itu sepi enggak kayak di sini," kata dia.

Sementara itu, keberadaan Cinta di Indonesia pada awal Ramadhan ini juga untuk menyelesaikan berbagai urusan pekerjaan. Selain menjalani kegiatan shooting film, Cinta juga harus menghadiri beberapa program iklan sebagai brand ambasssador.

Baca juga: Cinta Laura Andalkan Smoothie untuk Hidangan Sahur




Close Ads X