Kumpul Keluarga Saat Lebaran, Pamela Bowie Punya Cara Hadapi Pertanyaan soal Jodoh

Kompas.com - 17/05/2019, 19:43 WIB
Artis peran Pamela Bowie saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Artis peran Pamela Bowie saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski tak merayakan hari raya Idul Fitri secara pribadi, artis peran Pamela Bowie tetap menjalankan ritual berkumpul bersama keluarga yang sebagian adalah muslim.

Menurut Pamela, lebaran merupakan momen di mana semua saudaranya berkumpul di kampung halaman di Madiun, Jawa Timur.

"Pasti sih kumpul, karena saudara juga banyak yang jauh-jauh, ada yang di Surabaya, Papua, dan aku di Jakarta," ucap Pamela saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

Pertanyaan kapan menikah, kata Pamela adalah salah satu keseruan yang hanya ia dapatkan saat lebaran bersama keluarga.

Baca juga: Tak Merayakan Lebaran, Pamela Bowie Ikut Lakukan Tradisi Pulang Kampung

Meski terasa menyebalkan, wanita berdarah Amerika-Jawa ini tetap melihat hal tersebut sebagai bentuk kepedulian saudara-saudaranya.

"Sering sih (bercanda soal jodoh), tapi enggak pernah diambil pusing, ya dibawa becranda saja," ucap Pamela.

"Ya biasa saja, paling dibercandain kayak 'kapan nikah?', gue jawab 'memang lu mau bayarin biayanya? sini kalau mau' gituin aja, enggak sehat buat pikiran makanya dibawa slow," sambungnya sambil tertawa.

Wanita berusia 25 tahun ini menambahkan, bahwa pada Idul Fitri tahun ini dirinya akan kembali bertemu keluarga besarnya di kampung halaman.

Pamela akan berangkat pada H-1, ia juga ingin mengobati rindu pada keponakannya.

"Keponakan aku enggak pernah minta duit, malak yang gimana-gimana, paling aku kalau ketemu nanti aku yang traktir mereka di mana gitu. Lebih senang begitu yang quality time gitu," imbuhnya.

Baca juga: Cari Pasangan, Pamela Bowie Menunggu dan Kasih Kode




Close Ads X