Takut Fokus Terpecah, Ubay Nidji Belum Niat Menikah

Kompas.com - 18/05/2019, 10:56 WIB
Yusuf Ubay tampil bersama grup band Nidji dalam program musik Selebrasi (Selebritas Beraksi), di Studio 1 Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019). Formasi Nidji yang baru dengan kehadiran vokalis, Yusuf Ubay menggantikan Giring Ganesha.KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Yusuf Ubay tampil bersama grup band Nidji dalam program musik Selebrasi (Selebritas Beraksi), di Studio 1 Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019). Formasi Nidji yang baru dengan kehadiran vokalis, Yusuf Ubay menggantikan Giring Ganesha.

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Nidji, Yusuf Ubay (23), mengaku bahwa orangtuanya sudah menanyakan soal pernikahan kepadanya. Namun, saat ini belum ada niat Ubay untuk berumah tangga lantaran masih banyak hal penting lainnya yang ingin ia fokuskan.

"Tapi, nanti dulu deh. Takutnya kalau nikah sekarang fokusnya terpecah. Belum sama Nidji dan adik-adik yang masih kecil," ujar Ubay di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

Ubay tidak menampik bila menikah itu adalah ibadah dan semua orang pasti menginginkannya. Namun, ia harus realistis karena baru bergabung bersama Nidji dan perlu fokus dulu dalam kariernya.

Baca juga: Gara-gara Ubay, Penggemar Nidji Saat Ini Banyak Ceweknya

Setelah semuanya sudah beres, kata Ubay, ia tidak akan menunda-tundanya. Targetnya adalah menikah pada usia 25 tahun. Saat ini Ubay masih berusia 23 tahun.

"Ya, 25 tahun atau 27 tahun tergantung yang di Atas mau gimana," kata dia.

Soal sosok kekasihnya saat ini, Ubay tidak mau mengungkapkan identitasnya.

"Rahasia, ya. Aku jarang ngomongin, jadi cukup aku dan dia. Teman-teman juga pada enggak tahu. (Latar belakang kekasih) dari semua kalangan juga boleh," tutup Ubay.

Baca juga: Ubay: Bareng Nidji, Tiga Bulan Seperti Satu Tahun




Close Ads X